http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Panwaslu Tubaba: Panwascam Tidak Boleh Terlibat Dalam Parpol

 

MENARAnews, Lampung – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tulang Bawang Barat  (Tubaba) menekankan bahwa Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di 9 kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang Barat yang akan diterima tidak boleh terlibat dalam Partai Politik.

“Tidak boleh terlibat dalam partai politik, itu yang paling ditekankan dan wajib untuk seluruh Panwascam, nantinya dapat dibuktikan dengan surat keterangan dari partainya bahwa dia sudah mundur, nanti kita yang periksa ke partainya, tapi kalau sudah lima tahun tidak ikut partai juga tidak apa-apa .” Ujar Midiyan, S.Sos selaku Ketua Panwaslu Tubaba saat ditemui di tengah-tengah tes wawancara calon Panwascam di Penginapan Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. (16/7/2016)

Bahkan Panwaslu Tubaba juga meminta kepada masyarakat untuk ikut terlibat dalam menyeleksi Panwascam dengan mengirimkan laporan atau masukan kepada Panwaslu jika menemukan pelanggaran seperti Panwascam yang terlibat dengan Parpol.

“Setelah tes wawancara ini ada jeda hingga pelantikan, paling telat pelantikan dilaksanakan pada awal bulan depan. Jika ada laporan dari masyarakat kami tunggu dan kalau bisa dibuktikan. Masyarakat dapat melaporkannya langsung ke Sekretariat Panwaslu maupun mengirimkannya dengan surat atau email atau nomor telepon dan nantinya identitasnya akan kami rahasiakan” tegasnya.

Ketua Panwaslu Tubaba berharap Panwascam yang akan terpilih memiliki integritas dan siap memajukan kecamatan serta kabupatennya. “Yang kita harapkan dari calon Panwascam adalah yang berintegritas mempunyai jati diri serta siap untuk kemajuan kecamatan dan kabupatennya karena kita ingin bentuk Pemilu yang bagus tanpa ada temuan macam-macam.”

Selain itu, Ketua Panwaslu Tubaba juga mengingatkan kepada anggota Panwaslu maupun calon Panwascam bahwa fokus pada pencegahan.

“Tim pencegahan didahulukan seperti sosialisasi dan melalui media massa, karena lebih baik mencegah daripada ditindak, karena kalau ditindak kan sudah lain cerita” tambahnya. (RZ)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.