http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pangdam I Bukit Barisan Sambut Kasdam I/BB yang Baru

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodam I/BB dari Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco kepada Brigjen TNI Tiopan Aritonang (Komandan Korem 033/WP) dari Brigjen TNI Madsuni kepada Kolonel Inf Fachri (Komandan Korem 023/KS). Kolonel Inf Fachri kepada Kolonel Inf Richard T.H. Tampubolon dan Kababinminvetcaddam I/BB Dari Kolonel Arh Wawik Dwinanto kepada Letnan Kolonel Arh E. Dwi Karyono Agus Susanto di Balai Prajurit Makodam l/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Senin (25/7/16).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam amanatnya bilang serah terima jabatan merupakan realisasi dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel di lingkungan TNI AD. Di samping itu juga merupakan momentum yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang variatif, hal ini dapat memberikan ruang pengabdian untuk berbuat yang terbaik kepada Bangsa dan Negara.

“Melalui serah terima jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan lapangan para Perwira dalam mengembangkan managemen organisasi yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam l/BB,” kata Pangdam.

Masih kata Pangdam, serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam l/BB serta merupakan kebutuhan organisasi agar dapat mengabdi secara optimal kepada Kodam l/BB.

Lebih lanjut, Pangdam I/BB ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco, Brigjen TNI Madsuni, Kolonel Inf Fachri beserta Isteri dan Kolonel Arh Wawik Dwinanto atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal.

“Apa yang terbaik yang telah di berikan selama melaksanakan tugas di wilayah Kodam l/BB hendaknya dapat dilanjutkan demi kebaikan Kodam l/BB dimasa yang akan datang,” harap Pangdam I/BB.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB ucapkan selamat jalan kepada Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco yang menjabat sebagai Waaslog Kasad dan Brigjen TNI Madsuni yang menjabat sebagai Wadanjen Kopassus.

“Selamat datang di Kodam l/BB kepada Brigjen TNI Tiopan Aritonang sekaligus ucapan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kasdam l/BB. Begitu juga kepada Kolonel Inf Fachri, selamat atas jabatan yang baru sebagai Danrem 033/Wira Pratama. Kepada  Kolonel Inf Richard T.H. Tampubolon juga Letnan Kolonel Arh E. Dwi Karyono Agus Susanto,” tutur Pangdam.

Pangdam berharap kiranya pejabat yang baru dapat dengan mudah beradaptasi pada jabatannya masing-masing. Kembangkan hasil yang telah dicapai  oleh pejabat yang lama, serta ciptakan kreatifitas baru agar kinerja Kodam l/BB  terus meningkat. Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat. Kiranya jabatan yang diemban ini selain sebagai jenjang karier juga dapat dijadikan sebagai media pengabdian yang tulus untuk Bangsa dan Negara. (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.