http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PAN, NasDem, dan Hanura Sumsel Bangga Kadernya Dapat Jatah Menteri

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Setelah Presiden Jokowi melakukan reshuffle jabatan beberapa Menteri, para kader Parpol di Sumsel turut bangga dan berharap jika jabatan yang disandang para kadernya di pusat tersebut tak sia-sia dengan mampu memberikan kinerja maksimal.

Seperti yang dikatakan Wakil Ketua I DPW PAN Sumsel Mardiansyah, sebagai kader dirinya dan DPW PAN Sumsel cukup bangga dengan dipilihnya Asman Abnur sebagai  Menpan RB.

“Tentunya tugas berat menanti beliau. Meneruskan program Reformasi Birokrasi yang memang telah digagas sebelumnya oleh Azwar Abu Bakar. Harapan kita agar lebih memprioritaskan untuk memperjuangkan nasib puluhan ribu tenaga honerer untuk bisa diangkat menjadi CPNS,” ungkapnya (28/7).

Hal serupa juga dikatakan Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman. Dia menuturkan bangga kini semakin banyak saja putra daerah Sumsel menduduki jabatan-jabatan di pusat, setelah sebelumnya jabatan Kapolri diraih oleh Tito Karnavian orang asli Sumsel juga.

“Kita tentunya bangga, setelah Pak Tito, kini ada lain yakni Budi Karya Sumadi, asli Sumsel. Sementara dari NasDem sendiri ada nama Pak Enggar, meski bukan orang Sumsel tapi kami berharap bekerja dengan maksimal sebagai Kader kami,” terangnya. Hampir semua saya kenal dan semua orang pekerja keras. NasDem dan orang Sumsel banggalah dengan terjadinya kepercayaan itu. Pokoknya kita orang Palembang senang telah diberi kepercayaan itu. Yang pasti kita semua meminta dipermudahlah untuk urusan di Palembang, khususnya kemajuan seperti airport dan TAA,” tutup Syahrial.

Hal senada juga dikatakan oleh Fraksi Hanura DPRD Sumsel yang pula merasa bangga atas terpilihnya Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto sebagai Menko Polhukam RI.

“Kami bangga, atas terpilihnya pak Wiranto. Tentu dengan pengalaman yang tak perlu diragukan lagi, beliau bisa memberikan kontribusi besar untuk rakyat Indonesia khusus di bidang politik dan kemanaan,” ujar Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumsel, Kamirul.

Menurut Kamirul, sosok Wiranto diyakininya dapat menjalankan amanah yang diberikan Presiden RI Joko Widodo.

Lebih lanjut ujar anggota Komisi III DPRD Sumsel ini, Wiranto yang juga Ketua DPP Hanura tentunya akan mengambil langkah yang baik sebagai Ketua Partai dan Menteri Polhukam. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.