spot_img

Operasi Ramadhniya Nala 1437 H Dimulai

MENARAnews Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Polres Mukomuko mulai melaksanakan operasi Ramadhniya Nala 1437 H/2016 M guna mengamankan jalannya arus mudik lebaran di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera, Kab. Mukomuko. Operasi tersebut sudah dimulai sejak 30 Juni kemarin dan dijadwalkan selesai pada 15 juli mendatang.

Gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Mukomuko, kemarin (30/06/2016) dipimpin oleh Wakil Bupati Kab. Mukomuko, Haidir sekaligus menyamatkan pita tanda dimulainya operasi tersebut.

“Selamat bertugas dan terimakasih kepada seluruh tim yang akan bertugas mengamankan arus mudik lebaran tahun ini, kita berharap masyarakat juga ikut memberikan dukungan dan juga memanfaatkan pos pelayanan yang ada” Kata Haidir.

Total personil yang diterjunkan untuk operasi ini yaitu sekitar 210 petugas yang tersebardi empat pos kecamatan yaitu Air Rami, Penarik, Kota Mukomuko, dan Lubuk Pinang. Sementara itu, 100 petugas di-standby-kan di Mapolres guna menanggapi kejadian darurat atau emergency.

Operasi ini juga dilaksanakan bersama dinas pemerintah lain seperti Dishubkomifo, Dinkes, Damkar dan Satpol PP serta anggota TNI. LSM Sentra Komunikasi sebagai mitra kepolisian juga ikut andil dalam operasi ini. (AL) {loadposition media-right}

 

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles