http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Menyongsong Pilgub Banten 2017, KPU Pandeglang Lantik 175 Anggota PPK

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, KPU Pandeglang terus berupaya melaksanakan upaya-upaya untuk mensukseskan Pilgub Banten 2017, kali ini KPU Pandeglang telah selesai menyelenggarakan tahap perekrutan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Pandeglang, dimulai dari tes administrasi hingga pelantikan.

“Tahapan pembentukan PPK sudah selesai dilakukan mulai dari tes administrasi, tertulis, wawancara hingga pelantikan. Untuk itu, selamat bertugas kepada rekan-rekan yang diberikan amanah untuk menjadi anggota PPK,” ungkap Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i saat sambutan pada Pelantikan Anggota PPK di Aula Wisma PKPRI Kabupaten Pandeglang. (14/07/2016)

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan seleksi anggota PPK dari awal hingga akhir, KPU Pandeglang tidak mendapat kendala yang begitu signifikan dan proses seleksi berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Proses seleksi dilakukan secara proporsional sehingga anggota PPK yang lulus sesuai dengan hasil seleksi tanpa ada intervensi dari pihak manapun baik Komisinoner KPU maupun Bupati Pandeglang,” tegasnya.

Ia melanjutkan, masih ada pihak yang belum menerima hasil seleksi anggota PPK, untuk itu anggota PPK harus membuktikan kualitasnya terutama dil ingkungan kecamatan masing-masing.

“Diharapkan bekerja dengan penuh tanggung jawab dan bersinergi dalam mensukseskan Pilgub Banten 2017,” tutupnya.

Seusai pelantikan, para anggota PPK melakukan diskusi untuk menentukan ketua PPK untuk setiap kecamatan. Selanjutnya anggota PPK mengikuti bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara. (IY)

 

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.