http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Menteri Pertanian Minta Pertanian Sumut Ditingkatkan

MENARAnews, Deliserdang (Sumut) – Guna mendukung ketahanan pangan, Menteri Pertanian Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo Andi Amran Sulaian berharap agar pertanian di Sumatra Utara ditingkatkan. Hal tersebut disampaikannya pada kunjungan kerja ke Sumut, Senin (25/7/2016).

“Ketahanan pangan identik dengan ketahanan negara. Kita akan terus tingkatkan ketahanan pangan demi memperkuat negara. Sumatera Utara juga menjadi salah satu harapan untuk membantu negara dalam meningkatkan ketahanan pangan,” katanya.

Sebelumnya, Andi sempat meninjau pertanian padi di Desa Cinta Damai, Kecamatan Pecut S Tuan, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Andi optimis Sumut bisa meningkatkan kualitas pertani.

“Sudah mulai terasa getarannya. Sinergisitas sudah mulai terbangun. Saya yakin Sumatera Utara dapat meningkatkan pangan padinya,” ujarnya.

Peningkatan pangan sudah diprogramkan di Indonesia. Diungkapkan Andi, hingga September lahan untuk pertanian padi akan diingkatkan menjadi satu juta hektar.

“Setiap bulan Juli, Agustus September adalah bulan kritis untuk pangan padi Indonesia. Maka kami lakukan percepatan di bulan itu. Tahun lalu 500 ribu, tahun ini 1 juta hektar, 2 kali lipat  agar Desember, Januari, Februari kita tidak mengalami paceklik,” jelasnya.

Menteri Pertanian optimis program peningkatan pangan padi Indonesia dapat mencapai kesuksesan. Hal tersebut didasari dengan melihat kesuksesan pangan jagung.

“Ini sudah 70 tahun pola tanamnya seperti ini.  Kami coba di jagung, impornya turun 47 persen. Itu ekstrim, gak pernah terjadi. Pangan padi pasti juga bisa kita tingkatkan,” pungkasnya. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.