spot_img

Mengenaskan! Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Way Kiri Kabupaten Tulang Bawang Barat

MENARAnews, Lampung – Masyarakat Tiyuh Menggala Mas Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba. Digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang terapung di aliran sungai Way Kiri pada hari Sabtu (2/7/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat perempuan malang itu pertama kali ditemukan Holdi (50), seorang nelayan di Way Kiri, warga Tiyuh Menggala mas RT 1/RW 1. Ia mengatakan bahwa saat dirinya hendak mengangkat jarin, dirinya melihat mayat sudah tersangkut jaring dan rumput. Terkejut dengan penemuan itu, Holdi langsung melaporkan kepada warga sekitar.

“Ya Saat saya hendak melihat jaring ikan yang saya pasang, tadi pagi, saya melihat ada sesuatu seperti manusia yang tersangkut rumput di tengah-tengah sungai. Karena penasaran, saya lihat ternyata sesosok mayat perempuan. Dan, saya langsung mengikatnya di pinggir tebing dan saya langsung pulang melaporkan kepada warga sekitar. Warga lain juga melaporkan penemuan mayat itu kepada aparat kepolisian,” kata dia.

Mayat wanita tanpa identitas tersebut mengenakan pakaian kaos dan celana panjang diperkirakan berumur 35 tahun.

“Dugaan sementara, mayat tersebut adalah korban pemerkosaan. Arus sungai yang deras membawa mayat tersebut yang diperkirakan telah hanyut selama 3 hari karena kondisi tubuh mayat sudah mulai membusuk.” Ujar Kepala Desa Menggala Mas, Horman.

Aparat desa sudah menyampaikan berita ini ke pihak kepolisian serta menghimbau kepada warga dan desa tetangga  yang merasa kehilangan anggota keluarganya yang hilang agar dapat menghubungi pihak kepolisian. (RZ)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles