http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Martin Manurung Centre Akan Bantu Pengobatan Penyandang Disabilitas, Gratis

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam waktu dekat ini Martin Manurung Centre (MMC) akan lakukan pengobatan gratis kepada masyarakat penyandang disabilitas untuk mendapatkan kaki buatan secara cuma-cuma.

Saat dikonfirmasi, Jimmy Manurung selaku Humas MMC bilang  sejak akhir bulan lalu sudah ada 12 orang yang mendaftar hingga hari ini ke Posko MMC yang ada di Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Jimmy bilang pengobatan gratis ini akan menjaring dan mendata warga yang membutuhkan pengobatan di empat daerah yaitu Kabupaten Toba Samosir, Kabupaten Samosir, Kabupaten Humbang Hasundutan dan Kabupaten Tapanuli Utara.

“Untuk pengobatan tahap pertama kita akan lakukan di Bulan Agustus nanti kepada dua puluh warga yang kita data atau mendaftar ke posko kita. Pengobatan akan kita lakukan di Posko MMC,” sebut Jimmy kepada MENARAnews, Senin (11/7/2016).

“Kalau masih ada lagi, kita akan lakukan pada Bulan Desember menjelang Hari Raya Natal sekaligus safari natal,” beber Jimmy.

Saat ditanya apa alasan Martin Manurung Centre mengadakan pengobatan gratis, Jimmy bilang sebagai aksi peduli sosial kepada warga yang membutuhkan mengingat pembuatan kaki tiruan tidak murah jika dilakukan di rumah sakit pada umumnya.

“Ini kita lakukan sebagai aksi peduli kepada penyandang disabilitas. Siapa saja apabila ada kerabat yang tinggal di empat kabupaten itu dan membutuhkan pengobatan ini silahkan datang ke posko kita, kita akan bantu,” pungkasnya. (Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.