http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Lagi, Jokowi Kunjungan Ke Banten Berbagi Rezeki

MENARAnews, Lebak-Pandeglang (Banten) – Presiden Joko Widodo tidak henti-hentinya melakukan kunjungan ke Banten, kali ini orang nomor satu itu berkunjungan ke Kabupaten Lebak kemudian dilanjutkan ke Alun-alun Kabupaten Pandeglang.  (04/07/2016)

Di Kabupaten Lebak, Presiden Jokowi berkunjung ke Kampung Salahaur,  Kelurahan  Cijoro Lebak Rt/Rw 01/10 Kecamatan  Rangkasbitung, selanjutnya menuju Kampung  Kongsen Rt/Rw 01/10 Kelurahan  MC Timur Kacamatan  Rangkasbitung, dan terakhir ke Kampung Rancagarut Desa Sangiang Tanjung Kecamatan  Kalanganyar. Sementara untuk di Kabupaten Pandeglang, Presiden Jokowi hanya berkunjung ke Alun-alun Pandeglang.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Lebak, Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Iriana Jokowi, Gubernur Banten Rano Karno, Sekda Banten Ranta Suharta, Bupati Lebak Iti Octavia, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto, Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, dan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi.

Warga Kampung Salahaur Ade Irawan mengatakan, Jokowi adalah Presiden yang merakyat, kami sangat bersyukur dengan adanya pembagian sembako, apalagi masyarakat disini banyak yang tidak mampu.

Sementara di Kabupaten Pandeglang, kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, Danrem Maulana Yusuf Kolonel Inf. Wirana, dan Dandim Pandeglang Letkol Inf. Ganiahardi.

“Masyarakat Pandeglang dimohonkan untuk tertib dalam pembagian sembako, tetap santai dan jangan ada yang dorong-dorong,” ujar salah satu Protokoler Presiden Faturrahman saat memberikan pengarahan kepada masyarakat Pandeglang.

Salah satu warga Kecamatan Pandeglang Eneng mengatakan bahwa terima kasih kepada Presiden atas pemberian sembako, ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi hari Rabu kita mau Lebaran.

Pada saat kunjungan, Presiden Jokowi tidak hanya membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat, tetapi juga membagikan beberapa souvenir, buku tulis dan amplop yang berisi uang 100 ribu.

Saat disinggung terkait video Jokowi adu panco dengan Kaesang, Presiden Jokowi mengatakan bahwa pembuatan video tersebut merupakan ide dari Kaesang.

“Video itu ide dari anak-anak,” ujar Presiden Jokowi saat diwawancarai oleh para awak media. (IY)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.