http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kurir Sabu 1,5 Kg Dibekuk di Bandara Kualanamu, Barang Disembunyikan di Celana Dalam

MENARAnews, Deli Serdang (Sumut) – Petugas keamanan Bandara Kualanamu Deli Serdang berhasil menciduk Zul Afandi (31) warga Jalan Randu, Lingkungan III, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai pada Jumat (1/7) sekira pukul 18.20 Wib. Zul Afandi diamankan karena berusaha menyeludupkan sabu seberat 1,5 Kg yang disembunyikan di celana dalamnya.

Gerak-gerik Zul Afandi tampak mencurigakan saat menjalani pemeriksaan di Security Chek Point (SCP) I terminal keberangkatan lantai III Bandara Kualanamu.

Saat dilakukan pemeriksaan dengan alat X Ray, alat tersebut mengeluarkan bunyi yang tak lazim. Selanjutnya petugas pun melakukan pemeriksaan secara manual. Petugas curiga dengan selangkangan Zul Afandi yang tebal. Saat petugas menanyakan apa yang ada diselangkangannya, Zul Afandi terlihat gugup.

Selanjutnya Zul Afandi diamankan ke posko security dan meminta Zul Alafndi untuk membuka celananya.

Tak disangka, petugas dikejutkan dengan adanya 6 bungkus sabu dalam plastic klip transparan. Dari hasil pemeriksaan ternyata 6 bungkusan tersebut berisi sabu dengan berat total sekira 1,5 Kg.

Pemeriksaan lebih lanjut, Zul Afandi diamankan ke posko keamanan. Dari informasi dihimpun, sabu itu diperoleh Zul Afandi dari seseorang di Suzuya, Tanjung Morawa.

Sabu tersebut akan diserahkan kepada seseorang di Bandara Kualanamu. Selain mengamankan sabu, petugas juga mengamankan hp, ATM dan sejumlah uang.

Manajer Keamanan Bandara Kualanamu Kuswadi membenarkan pihaknya mengamankan Zul Afandi yang membawa narkoba jenis sabu.

Kuswadi bilang Zul Afandi hanyalah kurir yang akan mengantarkan narkoba tersebut kepala seseorang di Bandara Kualanamu.

“Dia hanya seorang kurir yang akan mengantarkan sabu tersebut kepada seseorang di Bandara Kualanamu, namun sebelum aksinya berhasil petugas sudah terlebih dahulu mengamankannya,” tegasnya.

Masih kata Kuswadi, Zul Afandi akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Deliserdang. “Dia serta barang bukti 1,5 Kg sabu akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kuswadi. (Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.