http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kodam I Bukit Barisan Sosialisasikan Taman Agro Inovasi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung di wakili Kasdam l/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco Pimpin acara sosialisasi Taman Agro Inovasi Kodam I/BB kepada pimpinan perguruan tinggi serta Kepala Sekolah SMA sewilayah Kota Medan di Taman Agro Inovasi Kompleks Kompi Pengawal Kodam l/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Rabu(20/7/16).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung yang di bacakan Kasdam l/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco bilang Taman Agro Inovasi adalah sebuah areal atau lahan yang dimanfaatkan untuk setiap ruang dibuat model budidaya pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan serta permainan.

Penataannya dibuat secara terencana sebagai sesuatu yang tertata dengan mempertimbangkan aspek keindahan, sehingga dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi atau wisata. Taman agro inovasi merupakan sebuah model atau solusi pemanfaatan lahan kosong guna meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan lingkungan.

Taman Agro Inovasi Kodam l/BB mempunnyai bak pengolahan sampah yang dapat dimanfaatkan untuk pembuatan pupuk kompos, pengolahan pakan ternak, kolam pancing, ternak sapi, kambing, rusa dan ternak ayam percontohan. Disamping itu juga terdapat kandang burung dan lahan percontohan budi daya tanaman padi, jagung, terong, cabai, tomat, bawang merah dan sarana permainan anak-anak.

Lebih lanjut, Pangdam I/BB sebut Taman Agro Inovasi miliki berbagai fungsi yakni fungsi ekonomis, karena mempunnyai  berbagai macam tanaman dan peternakan yang sudah produktif bisa dikomersilkan.

Selain itu juga sebagai fungsi wisata edukatif, karena lahan yang ada didesain sedemikian rupa dengan mengutamakan aspek keindahan sehingga dapat dijadikan sebagai tempat wisata sekaligus sebagai sarana untuk belajar dan penelitian.

Sementara itu, Kasdam l/BB sampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya sosialisasi Taman Agro Inovasi Kodam l/BB kepada peserta sosialisasi agar bisa memanfaatkan lahan kosong/lahan tidur yang ada di sekitar perkantoran masing-masing atau juga dapat dikembangkan lebih luas lagi di Kelurahan/Desa dan Kecamatan.

Brigjen Widagdo juga persilahkan kepada para pimpinan perguruan tinggi dan para Kepala Sekolah SMA sewilayah Medan untuk menjadikan  Taman Agro Inovasi Kodam I/BB sebagai sarana edukasi bagi Mahasiswa dan Pelajar.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Para Staf Ahli, Para Kabalakdam I/BB , Dandim 0201/BS , para Dandim jajaran Korem 022/PT, Kadis Kelautan Dan Perikanan Prov Sumut , Kadis Pertanian Prov Sumut, Kadis Peternakan Dan Kesehatan Hewan Prov Sumut, Kepala BPTP Prov Sumut, Kadis Pendidikan Kota Medan, Para Pimpinan Perguruan Tinggi Negri/Swasta dan  Para Kepala Sekolah SMA sewilayah Kota Medan. (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.