Ketua Yayasan Lantik Ketua STIK Siti Khodijah Palembang Yang Baru

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Ketua Yayasan RSI Siti Khodijah, Burlian Abdullah resmi melantik dr. Edwar Effendi sebagai Ketua STIK Siti Khodijah di Graha HM Ali Amin, kawasan RSI Siti Khodijah. Palembang, Rabu (13/7).

“Kami mempercayai saudara untuk membangun STIK Siti Khodijah dengan visi dan misi agar STIK menjadi perguruan Tinggi Islam yang sesuai dengan ajaran Islam,” ungkapnya.

Burlian juga meminta kepada ketua yang baru agar mengimplementasi kompentensi Imtaq dan Iptek sebagai keseimbangan dalam membangun STIK Siti Khodijah.

Gubernur Sumsel melalui Asisten Kesra juga mengucapkan selamat kepada ketua baru yang dilantik dan juga ia menjelaskan bahwa secara umum RSI Siti Khodijah oleh Pemprov Sumsel telah dipromosikan di forum-forum Internasional.

“RSI Siti Khodijah telah dibawa langsung ke forum internasional yang mengangkat bahwa Islam di Sumsel itu besar. Secara sumber daya manusia kita tidak kalah dengan RS yang lain,” ungkap Ahmad Najib

Sementara itu, Ketua Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah II Sumsel, Slamet Widodo menantang STIK Siti Khadijah untuk bertransformasi dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

“Kalau melihat tanahnya yang luas ini bisa dikembangkan lagi,” ujarnya.

Selain itu juga, ia mengharapkan ketua terpilih yang baru untuk aktif memperhatikan aturan dan produser yang ada. Juga meningkatkan kualitas manajemen perguruan tinggi yang baik.

“Untuk menjadi maju, kita harus merebut bola bukan menjemput bola lagi,” tukasnya. (AZ)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles