spot_img

Kebakaran Plaza Aksara Jadi “Hiburan” Warga

MENARAnews, Medan (Sumut) РSeperti tak memiliki rasa takut, warga memadati lokasi kebakaran gedung Plaza Aksara. Masyarakat berbondong-bondong datang untuk menyaksikan langsung dari jarak dekat dahsyatnya kebakaran yang menghanguskan Plaza Aksara yang pernah terkenal di era 90an.

“Ayok, dekat lagi, gak apa ini. Sekali-sekali liat kek gini. Ntahnya besok gak ada lagi yang kayak gini,” kata seorang warga sambil menggendong anaknya.

Bahkan, layaknya wartawan TV, mereka mendokumentasikan kejadian tersebut dari jarak dekat. Meski sudah beberapa kali diperintahkan menjauh oleh petugas, warga tetap mendekati lokasi.

Anehnya lagi, saat api mulai marak, warga malah bertepuk tangan dan bersorak sorak. Sesekali mereka menyemangati petugas pemadam yang berjibaku memadamkan api.

“Hore apinya marak, ayo pemadam semangat,” teriak warga.

kendati demikian, beberapa orang warga juga tampak membantu pemadam. Mereka bahu membahu menarik selang berjuang memadamkan api.

Kebakaran juga dimanfaatkan pedagang masker keliling. Mereka menjajakan masker bagi warga yang membutuhkan. Sebuah masker dijual dengan harga Rp. 1500/pcs. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles