http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolda Sumut Buka Kejuaraan Bela Diri dan Judo Kapolri Cup

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kepolisian Daerah Sumatera Utara membuka Kejuaraan Bela Diri Polri dan Judo Piala Kapolri. Acara dihadiri oleh Polri dan atlet judo seluruh Indonesia. Acara tersebut berlangsung di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Ujung Medan, Jumat (29/7/2016).

Kapolda Sumut Irjen Pol R Budi Winarso bersama Gubernur Sumut T Erry Nuradi secara resmi membuka rangkaian acara tersebut. Kontingen dari seluruh Polda yang datang dan mengikuti acara tersebut tampak antusias. Para pendukung tak hentinya bersorak mendukung timnya masing-masing.

Peserta yang hadir dalam kegiatan itu sebanyak 402 orang terdiri dari 272 putra dan 130 putri ditambah official/tim manager pelatih berjumlah 84 orang dari 32 Kontingen dari 24 Polda se-Indonesia serta satu perwakilan Club Button, satu perwakilan Polresta Lampung, tiga perwakilan Club Lembing, satu perwakilan PJSI Jambi dan saru RBC Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol R Budi Winarso bilang bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempersiapkan Sumut dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 dalam waktu dekat ini.

“Ini untuk memasyarakatkan olahraga dan untuk mengolahragakan masyarakat. Selain itu, acara ini juga untuk persiapan menghadapi PON,” sebut Irjen Budi.

Masih kata Kapolda, kejuaraan Kapolri Cup sudah hampir tiga tahun tidak berjalan sehingga muncul rencana tahun ini Polda Sumut mencoba menggelar Kapolri Cup kembali.

“Tujuannya untuk menggelar kembali lah, karena sudah hampir tiga tahun gak ada Kapolri Cup. Kita baru memulai semua, nanti kita ketemu di PON,” imbuhnya.

Adapun kelas-kelas yang dipertandingkan yaitu Judo putra-putri khusus anggota Polri, Judo perorangan putra-putri, bela diri Polri (berpasangan) dan kelas perorangan RBC putra-putri umur 16-19 tahun. (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.