http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HUT Adhyaksa Ke-56, Kejatisu Laksanakan Pekan Olah Raga

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menyambut Hari Bhakti Adyaksa (Ulang Tahun Kejaksaan) yang ke-56, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), Dr Bambang Sugeng Rukmono, MM, MH laksanakan upacara pembukaan POR (Pekan Olah Raga) Rabu (13/7/2016) di lapangan belakang Kantor Kejatisu Jalan Abdul Haris Nasution, Medan.

Bambang Sugeng Rukmono buka acara Pekan Olah Raga yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara dan dilanjutkan dengan jalan santai oleh jajaran Kejatisu, Kejari Belawan serta Kejari Medan.

Jalan santai dimulai dari Jalan Abdul Haris Nasution (Kantor Kejaksaan) dan masuk ke Jalan Karya Bhakti serta akhirnya keluar ke Lapangan Bola Simpang Jalan Karya Wisata dan kembali ke Kantor Kejatisu.

Bambang Sugeng Rukmono dalam sambutannya bilang bahwa kegiatan POR ini bertujuan membentuk raga dan jiwa yang sehat, guna mendukung kegiatan pokok sehari-hari, fisik yang kuat dan pikiran yang sehat akan berguna untuk meningkatkan motivasi dalam pencapian kinerja yang optimal khusunya bagi seluruh pegawai Kejaksaan.

“Ini sesuai dengan tema hari bhakti Kejaksaan tahun ini yaitu tingkatkan integritas, profesionalisme dan displin diri menuju Kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji. Untuk itu dari kegiatan olahraga ini kiranya menyiapkan insan yang sehat jiwa raga, cerdas dalam berfikir dan taqwa dalam berperilaku serta siap dalam mengarungi era yang penuh kompetitif. Serta menumbuhkan sikap disiplin,” ujar Bambang.

Acara yang berlangsung selama dua pekan ini meliputi pertandingan sepak bola antara bidang dan antara Kejari, pertandingan tenis meja, pertandingan catur, pertandingan dam batu serta perlombaan pebuatan surat dakwaan bagi Jaksa Penuntut Umum (JPU) pangkat 3B dan pangkat 3A.

Lebih lanjut, dalam pekan ini akan dilaksanakan kegiatan donor darah di Kantor Kejatisu, kegiatan Anjangsana berupa bhakti sosial ke Panti sosial serta perlombaan siswa berprestasi bagi anak pegawai Kejatisu. Nantinya disebut juga akan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TPM) yang ada di Jalan Sisingamangaraja Medan.

Puncak acara akan ditutup pada tanggal 22 Juli 2016 sekaligus upacara memperingati hari ulang tahun korps Adhyaksa yang ke-56 yang dilaksanakan di lapangan belakang kantor Kejatisu serta penguguman pemenang dari berbagai kegiatan olahraga.

Upacara puncak hari ulang tahun nanti akan dipimpin oleh Kajatisu selaku Inspektur upacara Kepala Seksi III Intelijen, Marcos M Simare-mare bertindak selaku komandan upacara. (Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.