http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hati-Hati, Sering Menunda Pekerjaan Kesehatan Anda Bisa Terganggu

Anda termasuk orang yang suka menunda pekerjaan? Sebaiknya segera hentikan kebiasaan buruk tersebut. Karena menunda pekerjaan dapat berdampak buruk bagi tubuh, yang dimulai dari kurang tidur hingga menimbulkan berbagai gangguan kesehatan.

Menurut penelitian di Israel yang melibatkan 600 orang menyebutkan, orang yang sering menunda pekerjaan memiliki resiko insomsia atau susah tidur lebih tinggi dari orang normal, yaitu mencapai tiga kali lipat.

“Menunda-nunda pekerjaan itu akan membuat anda merasa terbebani. Apalagi jika deadline pekerjaan sudah dekat, orang tersebut akan mudah terserang rasa khawatir,” ujar Illana Hairston, Ph.D, peneliti dari The Academic College of Tel Aviv, Israel

Perasaan khawatir ini akan menghantui anda dan membuat jadi susah tidur. Jika kondisi ini berlangsung terus menerus, dipastikan akan berdampak buruk bagi kesehatan.

“Berbagai macam penyakit akan mendatangi anda jika kurang tidur, turunnya konsentrasi, dan gampang sters,” kata Illana.

Penyakit yang ditimbulkan oleh kondisi ini juga terbilang cukup menakutkan, seperti gangguan jantung dan gangguan metabolisme tubuh. Selain itu, kulit juga akan terlihat tampak lebih tua dan kusam.

Menyikapi hasil penelitian tersebut, Illana merekomendasikan kepada setiap orang untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang tertunda dan meninggalkan kebiasaan menunda pekerjaan untuk kebaikan anda sendiri.

“Ayo, lakukan sekarang juga. Jangan menunda-nunda,” tegas Illana. (ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.