http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hari Ini Pelaksanaan PLS Serentak di Kota Jayapura

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) hari ini akan dilakukan secara serentak di Kota Jayapura. Sekolah yang akan melakukan PLS mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Pelaksanaan PLS besok akan dibuka secara langsung oleh wali kota Jayapura. jadi ada empat tempat yakni Jayapura Selatan, Jayapura Utara, Abepura dan Muara Tami. Ini akan dibuka secara serempak,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura, I Wayan Mudiyasa, ditemui di Gor Waringin, Rabu (20/7/16).

Dikatakan, PLS dilakukan secara serempak sejak awal masuk sekolah untuk menumbuhkan budi pekerti yang baik, karekter yang positif, dan pengembangan mental.

“Peraturan menteri ini yang kita akan jalankan besok yang lama kan sudah dihapus nomor 54 tahun 2014. Permen nomor 18 tahun 2016 yakni pengenalan lingkungan sekolah, inilah yang akan diterapkan besok,” ucapnya Wayan.

Lebih lanjut,  pihaknya akan terjun langsung untuk memantau pelaksanaan PLS dibeberapa sekolah yang akan dilaksanakan selama tiga hari yakni dimulai dari tanggal 21 hingga tanggal 23 Juli.

“Kami sudah membuat tim, baik dengan Ombudsman kita juga kerjasama. Kami akan turun selama tiga hari, apabila ada temuan maka akan diberikan sanksi,” katanya.

Dijelaskan, bahwa sekolah yang melanggar aturan menteri akan dikenakan sanksi tegas berupa penurunan agreditasi, tidak memberikan bantuan kepada sekolah yang melanggar dan menurunkan SK kepala sekolah.

“Jadi untuk para orang tua yang menemukan ada pelanggaran agar segera melapor. Tidak ada sanksi bagi pelapor sekolah juga tidak bisa memberikan sanksi kepada pelapor,” ucapnya.

Ia menyatakan untuk masalah titipan-titipan sampai saat ini belum terbukti dan baru sebatas rumor karena saat ini proses perekrutan sudah menggunakan online.

“Itu kami akan cek dilapangan, jadi kalao itu terjadi maka kita akan mengubah sistem dengan operator dinas yang bekerja sehingga tidak ada titipan-titipan,” ucapnya. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.