http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hari Bhakti Adhyaksa ke 56 Tahun 2016, Kajari Kapuas Musnahkan Barang Bukti

MENARAnews, Kapuas (Kalteng) – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 56 Tahun 2016, Kejaksaan Negeri Kapuas melaksanakan pemusnahan barang bukti. Acara itu digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas, Selasa (19/07/2016).

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Subroto SH,MH menyebutkan bahwa barang bukti yang akan dimusnahkan dari perkara sejak bulan Agustus 2015 sampai dengan sekarang, dalam rangka rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 56 Tahun 2016 diantaranya berupa minuman keras, obat-obat daftar G seperti zenith sebanyak 102.552 butir dan sabu-sabu sebanyak 17 gram dari 14 perkara.

“Kejaksaan Negeri Kapuas berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Kapuas, karena akibat dari mengkosumsi narkoba kebanyakan para tersangka pemakai narkoba mengaku, bahwa akibat memakai narkoba dan mabok, maka yang bersangkutan melakukan tindakan kriminalitas penganiayaan dan pembunuhan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas berterima kasih dan penghargaan serta apresiasinya atas keberhasilan aparat jajaran penegak hukum baik Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan dan Badan Narkotikan Kabupaten Kapuas dalam rangka pelaksanaan tugas mulia dengan luar biasa mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Kapuas.

“Atas nama pribadi saya dan Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 56 Tahun 2016 semoga selalu jaya dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di segala bidang di Kabupaten Kapuas” harap Bupati Kapuas itu.

Di samping itu, Ketua BNK Kabupaten Kapuas H Muhajirin, menegaskan pemusnahan barang bukti narkoba, minuman keras dan obat-obatan daftar G, ini membuktikan kepada masyarakat bahwa penegak Hukum dan juga aparatur Negara telah melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Upaya pemberantasan narkoba dilakukan mulai dari level-level tertinggi di daerah, mulai dari para Kepala SKPD beberapa yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, bahkan nantinya diminta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas sebagai bukti serta contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat, bahwa apatur penyelengara Negara bersih dari segala pengaruh narkoba,” ujarnya.

Selain Bupati Kapuas, Wabub Kapuas, dan Kajari, acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Kasdim 1011 Kapuas Mayor Inf Abdul Salim, Kasat Narkoba Polres Kapuas, yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kapuas, Kepala Rutan Kuala Kapuas Husaini, Dip. IP, SH., Jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas serta Ketua Osis setingkat SLTA. (ZEN)

Editor: Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.