http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Halal Bihalal PWI Bersama Bupati Kapuas

MENARAnews, Kapuas (Kalteng) – Kegiatan Halal Bihalal bersama Bupati Kapuas dengan tema ‘Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergitas’ digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas di halaman sekretariat PWI Kapuas, Jalan Maluku (19/072016).

Acara ini diramaikan dengan hadirnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wabub Kapuas Ir H Muhajirin, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Sekda Kapuas, Riannova, para SKPD, forkopimda dan tokoh masyarakat.

Ben Brahim S Bahat menyambut hangat acara tersebut dengan menyampaikan ucapan syukurnya karena dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat. Pihaknya berharap, diselenggarakannya halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pwi dan unsur pemerintah lainnya. “Dengan halal bihalal mari kita tingkatkan tali silaturahmi kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa tugas insan pers yang ada di Kabupaten Kapuas adalah untuk bekerja sama dalam membawa Kabupaten Kapuas ke arah yang lebih baik lagi. “Tugas tersebut untuk membawa Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik dengan bersama-sama bergandengan tangan serta bekerja sama dengan insan pers kita akan terus melakukan pembangunan Kabupaten Kapaus kearah yang lebih baik,” ujar orang nomor 1 di Kapuas itu.

Sebelumnya, dalam sambutan Ketua PWI Kapuas Sri Hayati mengatakan, berterima kasih kepada para undangan yang hadir dalam acara ini, dan melalui kegiatan ini PWI meminta keikhlasan dan mohon maaf kepada mitra kerja yang selama ini bekerja sama dengan PWI.

“Dalam pelaksanaan halal bihalal ini akan diadakan diskusi tanya jawab antara SKPD dengan wartawan. Tujuannya, untuk mengetahui apa saja yang sudah dilaksanakan oleh para SKPD dan yang akan dilaksanakan kedepanya guna membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik dan maju,” jelas Ketua PWI itu.

Sebelum masuk pada sesi diskusi, diberikan terlebih dahulu tausaiah dari KH Muchtar Ruslan. Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan diskusi yang dipresentasikan oleh Kadis Pendidikan, Kadis Bappeda, Plt Kadis PU, Sekretaris Dinas Kesehatan, mewakili Kadis BPMDes. Membahas program yang telah, sedang dan akan dikerjakan oleh SKPD untuk mendukung pencapaian visi dan misi Pemkab Kapuas.

Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, lalu ditutup dengan doa dan ramah tamah makan bersama. (ZEN)

Editor: Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.