http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

H+5 Lebaran Harga Bawang Meroket

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Harga kebutuhan pangan di beberapa pasar Kota Medan kembali merangkak naik. Khususnya pada komoditas bawang. 

Pantauan di Pasar Petisah Medan, Harga bawang merah meroket ke harga Rp. 32.000/kg. Padahal sebelumnya harga bawang masih berada di angka Rp. 22.000 /kg. 

Ibu Nur, salah seorang pedagang bawang mengatakan, melonjaknya harga bawang merah disebabkan oleh minimnya pasokan bawang ke Kota Medan. 

“Kita ambil bawang merah dari Brebes, pasokannya masih kurang setelah lebaran ini, jadi kita juga naikkan harganya,” katanya saat ditemui di Pasar Petisah Kota Medan, Selasa (12/07/2016).

Nur juga menuturkan, kalau harga tidak dinaikkan maka, dia dan pedagang lainnya tidak mendapat untung. 

“Kalau enggak gitu, manalah dapat untung kita nak,” katanya. 

Sedangkan untuk harga bawang putih, merangkak naik ke harga Rp. 32.000/kg. Sebelum lebaran, harga bawang putih masih berada di angka Rp. 28.000/kg. 

Untuk bawang putih, pedagang mendapat pasokan dari pasar sentral. Bawang putih ini berasal dari Negara China. 

“Kita ambil barang dari Pasar Sentral. Mereka dapat bawang putih dari China. Kalau di Indonesia mana ada bawang putih,” ungkap Nur. 

Selain komoditas bawang, harga beberapa komoditas buah dan sayur juga naik. Wortel dari Berastagi merangkak naik dari harga Rp. 10.000/kg menjadi Rp. 13.000/kg, harga tomat sebelumnya Rp. 6.000/kg menjadi Rp. 8.000/kg, kentang merangkak naik ke harga Rp. 14.000/kg. (Yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.