spot_img

Dukung Erdogan, Kompas Aceh Gelar Long March

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Bentuk dukungan terhadap Pemerintahan Erdogan, Turki disampaikan oleh gabungan pemuda-pemudi Islam dalam Komunitas Pemuda Shubuh (Kompas) melalui aksi long march Lamprit – Masjid Baiturrahman (22/07).

Wakil Sekretaris Dewan Masjid Indonesia, Irhamullah, S. Pd menilai Turki bisa menjadi pemimpin negara Islam di dunia dengan seorang pemimpin yang merupakan seorang muslim taat beribadah.

“Nantinya, semua negara akan tunduk di bawah Turki. Keberhasilan Turki hari ini mengatasi pengangguran dan berbagai macam peningkatan bidang ekonomi menjadi sebuah tolak ukur keberhasilan Erdogan. Menjadi negara super power. Kita sangat optimis.” Ujarnya kepada sejumlah wartawan saat diwawancarai usai melakukan aksi.

Menurut Ibrahimullah, aksi turun ke jalan ini akan menjadi langkah awal bagi Kompas yang selanjutnya akan diikuti dengan aksi lainnya. Atas tindakan yang dilakukan oleh Amerika dan Israel, Ibrahimullah juga menilai bahwa kedua negara ini tidak akan senang dengan pemimpin Islam yang dapat merubah negara yang dipimpinnya menjadi besar.

“Ini merupakan langkah pertama dari kita bergerak. Dan saya yakin ke depannya akan semakin banyak yang bergerak untuk mendukung Turki,” sambungnya.

Kedepannya, Kompas juga berencana akan melakukan aksi bersama pelajar dan mahasiswa seluruh Banda Aceh dan Aceh Besar. Untuk menyukseskan kegiatannya tersebut, dirinya akan berkoordinasi dengan pempimpin daerah. (AM)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles