http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Duh.. Cari Modal Nikah, Kurir Sabu Dua Kilo Diamankan di Bandara Kualanamu

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sungguh sial nasib Syukri (26) warga Gampoeng Tuha Lala, Kecamatan Mila, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Pasalnya dirinya diamankan oleh keamanan bandara Kualanamu, Deli Serdang karena menyembunyikan sabu seberat 2 kilo gram di dalam makanan ringan berbentuk kaleng.  Sebelumnya diketahui, pria yang berprofesi sebagai penjual mie aceh menumpangi pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 270 tujuan Lampung pada Kamis (28/7/2016).

Kronologi kejadian berawal saat petugas Avsec bagian Bagage Handling System (BHS) memeriksaan kardus minuman mineral pada pemindaian X-ray. Petugas yang merasa curiga dengan isi kardus tersebut meminta petugas informasi untuk memanggil pemiliknya yang bukan lain adalah Syukri.

Dipanggil berapa kali oleh petugas informasi bandara, Syukri tak kunjung datang. Selanjutnya petugas memperketat pengamanan di sentral Security Chek Point (SCP). Alhasil, Syukri berhasil diamankan saat keluar dari terminal keberangkatan dan langsung diamankan pihak keamanan Bandara Kualanamu.

Dari hasil pemeriksaan, petugas Avsec bersama dengan petugas Garuda Indonesia membuka kardus air mineral tersebut. Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan kaleng makanan ringan berisi dua bungkus teh Cina yang berisikan sabu-sabu seberat 2 kilo gram.

Saat diinterogasi petugas, Syukri mengaku nekat jadi kurir sabu dengan alasan memenuhi biaya pernikahan dengan kekasihnya. Syukri bilang pacarnya memaksanya untuk segera melamar dan membuat pernikahan.

“Aku gak ada uang bang, aku bilang sama kawan aku mau kerja apa aja asal bisa menghasilkan uang melamar pacarku,” katanya.

Dia bilang mendapakan tawaran dari rekannya di Lhokseumawe untuk mengantarkan paket ke Lampung.

“Ada kawan suruh aku antar barang ke Lampung tapi aku tak tau barang apa. Dia janji kalau sudah sampai Lampung nanti akan dikaasih uang cukup untuk modal nikah,” ucapnya.

Dirinya tidak menyangka ternyata barang yang akan diantarnya itu adalah barang haram alias sabu. Syukri menyesal telah menerima tawaran rekannya tersebut, namun penyesalannya hanya bisa direnungkan dibalik jeruji dan rencana pernikahan dengan pacarnya pun kandas di tengah jalan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Deli Serdang, AKBP Robert Da Costa melalui Kasat Narkoba AKP Zulkarnain sebut pihaknya masih melakukan penyelidikan. Saat ini barang bukti sabu 2 kilo gram tersebut sudah diamankan pihak keamanan bandara. (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.