http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPD Demokrat Jambi Teliti Hasil Survei Cakada

MENARAews, Jambi – Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) telah mengantongi hasil survei yang digelar pihaknya belum lama ini. Hasil survei partai berlambang merci ini akan dikaji dan selanjutnya akan di kirim ke DPP.

Hal ini diungkapkan langsung oleh HBA saat dikonfirmasi awak media di kediamannya, Kamis (28/7) kemarin.

“Saya telah menerima hasilnya, nanti akan dikaji dan kita lihat sekaligus kita buat simulasinya,” ujarnya.

HBA menyebutkan, setelah dianalisa dan dilakukan kajian hingga menemukan pasangan yang pas, selanjutnya DPD akan mengirimkan rekomendasi ke DPP. Rekomedasi ini yakni duet pasangan calon yang akan maju di Pilkada serentak 2017 nanti.

“Jika sudah ketemu, kita akan buat rekomendasi Paslon ke DPP untuk ditindak lanjuti,” ucapnya.

Di DPP nanti lanjut HBA, akan kembali dilihat hasil survei yang telah dilakukan pihaknya ini. Karena DPP sendiri juga mempunyai tim sendiri untuk menghadapi Pilkada nanti.

“DPP itu biasanya minta hasil survei, dari hasil ini akan dilihat. Jadi DPP akan mengundang DPD dalam penentuan akhir untuk rekomendasi ini,” lanjutnya.

Mantan Gubernur Jambi ini menjelaskan jika tahapan ini telah di lewati, maka Rekomendasi dan dukungan sudah di pastikan akan segera turun. Ia memperkirakan pada pertengahan Agustus nanti Rekomendasi ini sudah berada di tangan Paslon.

“Idealnya Agustus, karena September sudah pendaftaran di KPU,” sebutnya.

Lalu seperti apa hasil survei ini? HBA masih enggan membeberkannya ke publik. Menurutnya kedepan masih ada tahapan yang harus dilalui.

“Hasilnya belum kita sampaikan secara terbuka. tapi nanti publik juga akan mengetahuinya,” sebutnya lagi.

Soal dukungan, HBA menjelaskan yang menjadi prioritas Demokrat adalah orang yang mengikuti penjaringan. Hanya saja tidak menutup kemungkinan ada calon dari luar pendataan pihaknya belum lama ini.

“Yang prioritas tentu yang penjaringan, tapi kalau tidak memungkinkan bukan berarti yang dari luar tidak bisa masuk. Makanya masih ada tahapan lagi ke depan,” tandasnya.(GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.