http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Di Taman Eks Hotel Aceh, Abu Doto Resmi Deklarasikan AZAN

MENARAnews, Banda Aceh  (Aceh) – Zaini Abdullah alias Abu Doto resmi mendeklarasikan dirinya sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 berpasangan dengan Ir. Nasaruddin, Bupati Aceh Tengah. Dengan mengusung AZAN, Zaini Abdullah berharap niatnya untuk membangun Aceh lebih baik dapat tercapai.

Dalam sambutannya, Abu Doto menyampaikan, pilihannya untuk maju kembali dalam Pilkada 2017 bukan didasari oleh keinginannya untuk menuntaskan hal-hal yang berlum terselesaikan pada tahun kepemimpinannya 2012 – 2017.

“Banyak yang berkata secara langsung pada saya semestinya pada usia ini bukan tempatnya lagi bagi saya, saya seakan haus kekuasaan dan jabatan, Sungguh saya panjatkan syukur saya terdalam bahwa seluruh kritikan itu saya anggap anugerah dari Allah SWT yang senantiasa memperingatkan hamba-nya,” jelas Zaini dalam pembukaan sambutannya.

Taman eks Hotel Aceh dipilih oleh AZAN untuk lokasi deklarasi dikarenakan banyak momentum bersejarah antara rakyat Aceh dan Pemerintah Indonesia yang dilakukan di lokasi ini. Halaman Hotel Atjeh merupakan tempat bersejarah dimana Presiden Pertama RI menerima sumbangan emas dari rakyat Aceh dan juga tempat dimana Tgk. Daud Bereuh mengumpulkan seluruh pengusaha Aceh hingga Republik Indonesia untuk membeli pesawat kepresidenan pertama.

“Di tempat yang bersejarah ini, saya pastikan, AZAN selalu berkomitmen menjaga kesetiaan pada janji yang telah ditandatangani di Helsinki,” ujar Zaini.

Selain itu, istilah AZAN dipakai oleh pasangan ini karena dipandang mempunyai tiga makna yang berarti seruan, peringatan, dan ajakan menuju kemenangan. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.