spot_img

Darwan Ali Terpilih Jadi Ketua PAN

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Setelah sempat berseteru, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanan Nasional (PAN) akhirnya  memilih dan menunjuk Darwan Ali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalteng periode 2016-2021.

Terpilihnnya Darwan Ali sebagai ketua pengurus PAN Kalteng yang baru diambil dari sejumlah nama calon formator lain yang juga memiliki kesempatan menjadi Ketua DPW PAN Kalteng seperti Habib Said Ismail, Ade Supriadi, Mahbub Indra Pratama, dan Arif Rinco Norkim.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ade Supriadi saat usai menggelar Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalteng Kamis (21/07/2016) di Palangka Raya,. Keputusan ini berdasarkan hasil rapat harian yang dilaksanakan pengurus DPP PAN Rabu (20/07/2016) tadi malam.

“Informasinya malam tadi rapat di DPP PAN, kita tidak ikut dan hasilnya Darwan Ali terpilih sebagai Ketua DPW PAN Kalteng,” jelas Ade Supriadi diwawancarai MENARAnews.

Saat ini lanjutnya, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) yang akan disampaikan kepada yang bersangkutan. Setelah SK diserahterimakan ke Darwan Ali maka pengurus tinggal merencanakan kegiatan pelantikan ketua baru.

Saat ini, ujar Ade kembali, ada beberapa struktur kepengurusan DPW PAN Kalteng masih ada beberapa yang belum terisi, seperti jabatan sekretaris DPW.

“Karena ada dua nama calon yang nanti akan dipilih oleh kepengurusan DPP PAN yakni Arif Rinco Norkuim dan Mahbub Indra Pratama,” jelasnya lebih mendalam.

Pemilihan Ketua DPW PAN Kalteng sebelumnya memang berlangsung alot, pasalnya dua nama formatur yang direkomendasikan melalui kepengurusan DPP PAN yakni Darwan Ali dan Habib Said Ismail, bersikeras maju sebagai Ketua Pengurus PAN Kalteng,

Sehingga dari Hasil Muswil PAN yang dilaksanakan pada 11 Juni 2016 kemarin sampai dengan hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan antara lima formatur terpilih kemarin, tidak mendapatkan titik temu kesepakatan sehingga harus diputuskan melalui keputusan DPP PAN.(Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles