http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dalam Sehari Polresta Medan Berhasil Bekuk 19 Pengedar Narkoba

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam operasi pembersihan ‘Kampung Narkoba’ Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan berhasil bekuk peredaran narkoba di dua daerah dalam satu hari pada Selasa (12/7/2016).

Dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang berhasil ciduk pengedar narkoba sebanyak 5 orang tersangka di Jalan Mesjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan dengan tempat berbeda, tersangka dibekuk di dalam rumah. Dari tempat ini petugas amankan 2,88 gram ditambah 6,5 gram shabu dan uang tunai sebesar Rp 20 juta.

Selanjutnya di Gang Juki, Jalan HM Said, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur tepatnya berjarak 20 meter dari Mapolresta Medan,  petugas berhasil amankan 5 tersangka pengedar narkotika. Sebanyak sembilan paket narkoba siap edar diamankan dari tersangka.

Di tempat berbeda, petugas juga bekuk 8 tersangka di daerah lain, diantaranya di Jalan Titisewa, Kecamatan Medan Tembung dengan 1 tersangka dan barang bukti 4 paket shabu seberat 0,55 gram. Dua orang tersangka lainnya dibekuk dari Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Sunggal dengan barang bukti 100 gram ganja.

Dari Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia polisi amankan 2 tersangka dengan barang bukti 2,90 ditambah 0,53 gram shabu dan 0,45 gram ganja. Sementara dari Jalan Kejaksaan Kampung Kubur 3 orang tersangka juga berhasil diciduk dengan barang bukti 0,52 gram ganja dan 0,05 gram shabu.

“Sebanyak 19 orang tersangka penyalahgunaan narkotika berhasil ditangkap oleh petugas kita. Ini dalam rangka pembersihan kampung narkoba di wilayah hukum Polres Medan,” ujar Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin saat memberikan keterangan pers di Mako Polresta Medan, Rabu (13/7/2016).

Mardiaz juga sebut akan membentuk Satuan Petugas (Satgas) anti narkoba yang ditempatkan di setiap kelurahan guna menekan angka peredaran narkoba di Kota Medan.(Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.