spot_img

Bupati Rocky: Mari Kita Bersama-Sama Membangun Aceh Timur

MENARAnews, Idi Rayeuk (Aceh) – Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur diajak untuk bersama-sama membangun Aceh Timur. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Aceh Timur, Hasballah bin M. Thaib (Rocky) dalam sambutannya pada acara Halal bi Halal di kediamannya di Desa Seuneubok Teungoeh, Kecamatan Darul Ihsan, Selasa (12/07/2016).

“Kewajiban bagi pegawai adalah memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Oleh karena itu, seluruh PNS dan SKPK harus bertanggung jawab terhadap pekerjaannya sesuai sumpah pegawai seperti saat dilantik. Mari kita bersama-sama membangun Aceh Timur”, ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh PNS dan SKPK di Kabupaten Aceh Timur untuk terus bekerja dengan ikhlas dan disiplin agar memberikan manfaat bagi masyarakat Aceh Timur.

“Kunci kesuksesan seorang pegawai adalah disiplin dalam bekerja. Selain itu, ikhlas dalam bekerja juga dapat mempengaruhi karir seorang PNS. Kami yakin dan percaya bahwa selama ini kinerja PNS di Aceh Timur telah memberikan dampak yang baik bagi kemajuan Kabupaten Aceh Timur”, sambungnya.

Acara Halal bi Halal yang diikuti oleh ratusan PNS di lingkungan Pemkab Aceh Timur tersebut berlangsung secara hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan.Turut hadir beberapa pejabat di jajaran Pemkab Aceh Timur, yaitu Wakil Bupati Syahrul bin Syamaun (Linud), Sekda M. Ikhsan Ahyat, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, dan para Camat se-Kabupaten Aceh Timur. (AB) {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles