http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

9.925 Personel Polda Aceh, Siaga Ops Ramadniyah 1437 H

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Polda Aceh menyiagakan 23 kekuatan yang terdiri dari 9.925 personel dengan 47 Pos Pengamanan dan 29 Pos Pelayanan dalam Operasi Ramadniyah. Hal ini disampaikan oleh Brigjen Pol Rio Septianda Djambak, Wakil Kepala Polisi Daerah Aceh saat ditemui Menaranews setelah apel persiapan pengamanan Mudik 2016, Kamis, 30/6/16.

Sesuai dengan amanat  Kapolri, Jenderal Pol Badrodin Haiti, Wakapolda Aceh menyampaikan, jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan mobil pribadi diprediksi sebanyak 2,4 juta kendaraan dan untuk sepeda motor sebanyak 5,6 juta kendaraan, dimana puncak arus mudik lebaran untuk semua moda transportasi tersebut  diperkirakan akan terjadi pada “H – 4” dan arus balik pada  “H + 3”.

Selain itu, Brigjen Pol Rio Septianda Djambak juga menuturkan, Polsek dan Polres yang berada di sepanjang jalan lintas mudik dapat digunakan sebagai rest area. Hal ini diharapkan dapat mengurangi adanya laka lantas akibat pengemudi yang lelah karena kurang istirahat.

“Polsek dan Polres juga bisa jadi tempat istirahat juga bersih bersih serta sholat,” tambahnya.

Wakapolda ini juga memberikan beberapa tips kepada pemudik untuk keamanan di jalan, diantaranya yakni agar pemudik melengkapi surat-surat kendaraan motor dan memastikan lampu kendaraan dapat berfungsi dengan baik. (AM) {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.