http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemerintah Turki Klaim Sembilan Sekolah di Indonesia Terkait Dalang Kudeta Turki

MENARAnews, Jakarta – Pemerintah Turki melalui siaran pers kedutaan besarnya di Jakarta menyebutkan bahwa sembilan lembaga pendidikan yang tersebar di beberapa kota di Indonesi memiliki keterkaitan dengan ulama terkemuka Turki, Fethullah Gülen. Oleh karena itu, pemerintah Turki meminta Indonesia untuk segera menutup lembaga-lembaga pendidikan tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang dirilis di laman Kedutaan Besar Turki untuk Indonesia, Kamis (28/7/2016), berikut ini sembilan nama sekolah di Indonesia yang diklaim pemerintah Turki terkait Fethullah Gulen

  1. Pribadi Bilingual Boarding School, berlokasi di Depok dan Bandung
  2. Kharisma Bangsa Bilingual Boarding School di Tangerang Selatan
  3. Semesta Bilingual Boarding School di Semarang
  4. Kesatuan Bangsa Bilingual Boarding School di Yogyakarta
  5. Sragen Bilingual Boarding School di Sragen
  6. Fatih Boy’s School dan Fatih Girl’s School di Aceh
  7. Banua Bilingual Boarding School di Kalimantan Selatan

Dalam siaran pers tersebut, juga diungkapkan bahwa pemerintah Turki telah menyampaikan hal yang sama kepada beberapa negara untuk menutup lembaga pendidikan yang berkaitan dengan organisasi teroris FETO. Menurut pemerintah Turki, sejumlah negara akhirnya menutup sekolah-sekolah yang berkaitan dengan Fethulla Gulen.

Selanjutnya, Turki pun mengharapkan kerja sama yang baik dengan Indonesia terkait keberadaan lembaga-lembaga itu. “Kami berharap pemerintah Indonesia mendukung kami dalam melakukan perjuangan melawan organisasi teroris FETO,” tulis siaran pers itu.

Pernyataan pemerintah Turki yang mengejutkan ini dilatar belakangi oleh peristiwa kudeta yang terjadi beberapa pekan lalu. Pemerintah Turki kemudian mengklaim bahwa Fethulla Gulen merupakan dalang terjadinya peristiwa kudeta tersebut. Tak hanya sampai disitu, pemerintah Turki kemudian menyebutkan bahwa aksi kudeta ini tak lebih dari sebuah serangan teror yang mengancam keamanan nasional. Turki menyebut kelompok Fethulla Gulen sebagai Organisasi Teroris Fethullah (FETO). Gulen pun kini diketahui sedang dalam pengasingannya di Saylorsburg, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.