http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

1.080 Jamaah Haji Akan Diberangkatkan dari Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Jumlah Jamaah Haji asal Kalimantan Tengah yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji tahun 2016 masih sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya yakni sebanyak 1.080 orang.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kalteng, H.Abdul Halim H Ahmad, Lc. M.M. menyampaikan, saat ini serangkain kegiatan Manasik Haji di sejumlah kabupaten atau kota sudah berjalan. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan Ibadah Haji tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan sesuai dengan apa yang diarahkan oleh Kementrian Agama bahwa tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan paling penting yang harus ditaati oleh para jamaah haji adalah ‘Taklimatul Hajj’ yaitu peraturan pengorganisasian, kewajiban pemangku kepentingan haji di Arab Saudi, prosedur, dan ketentuan dasar yang harus dilaksanakan,” jelas Ahmad diwawancarai Kamis (14/07/2016) di Hotel Aquarius Palangka Raya.

Semua pelatih yang ditugaskan dalam membimbing calon jamaah haji, baik pada kegiatan manasik haji agar menekankan poin Taklimatul Hajj. Sementara terkait keberangkatan nanti, tetap menyesuaikan keberangkatan wilayah Kalteng.

Berdasarkan pengalaman tahun lalu, Jamaah Haji diberangkatkan tengah malam dengan bis menuju Bandara Udara Samsudin Noor Banjarmasin Kalimantan Selatan karena terkendala cuaca kabut asap. Seharusnya jamaah tersebut langsung diberangkatkan dari Bandar Udara Tjilik Riwut.

“Kloter pertama utuh nanti langsung turun di Madinah, dan tiga kloter penerbangan nanti campur dengan keberangkatan Banjarmasin. Berangkat dari Kalteng mungkin tengah malam seperti keberangkatan tahun lalu,” jelasnya menambahkan.

Dia menyampaikan, Jamaah Haji yang melaksanakan ibadah hajinya tahun ini sudah melalui proses daftar tunggu di tahun sebelumnya dan itu tambahnya sudah sesuai aturan.

Dalam artian, lanjutnya kembali, Jika ada yang mendaftar sekarang artinya harus masuk dalam daftar tunggu. Kemungkinan akan melaksanakan ibadah hajinya setalah 21 tahun lagi dari sekarang.

“Rata-rata 71 tahun ke atas yang berangkat dan jika ada calon Jamaah Haji  mendaftar tahun sebelumnya misal tahun 2015 kemarin, dengan umur yang sama, tidak mesti berangkatnya tahun ini juga, harus masuk daftar tunggu keberangkatan jamaah haji,” tambahnya.

Dia menginformasikan, persiapan keberangkatan jamaah haji sampai dengan sekarang sudah mencapai 95 persen, tinggal proses administrasi keberangkatan dari Kalimantan Tengah ke Tanah Suci Mekah.(Arliandie)

Editor : Raudhatul N.

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,443PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.