spot_img

Wow.. Semarak Ramadan Fair, Bazar Amal Mencapai 2.000 Paket Sembako

MENARAnews, Tangerang Selatan (Banten) – Memasuki pertengahan Ramadan, begitu banyak kegiatan yang terus dilakukan baik dari pemerintah maupun masyarakat, salah satunya Ramadan Fair ke-11 dan Bazar Amal Sembako yang diselenggarakan oleh Ikatan Warga Muslim (IKW) Graha Raya di Graha Raya Sport Center, Serpong Utara. (19/06/2016)

“Pada kegiatan ini telah terwujud bazar amal 2000 paket sembako, ini salah satu bentuk semangat Ramadan dan kepedulian kepada masyarakat,” ujar Ketua IMW Graha Raya Agus.

Perlu saya sampaikan kepada masyarakat, tambah Agus, kami melakukan pengkaderan terhadap generasi muda sebagai generasi penerus. Selain itu, kami juga akan mengukuhkan remaja muslim Graha Raya sebagai generasi masa depan.

Ditempat yang sama, Camat Serpong Utara Bani Chosiyah menuturkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini karena merupakan salah satu kegiatan positif. Kegiatan ini diharapkan terus berjalan apalagi saat ini sudah mencapai yang ke-11 kali diselenggarakan, semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi masyarakat Serpong Utara.

Senada dengan Bani, Asda 2 Tangsel Dedi Budiawan mengatakan bahwa Pemkot Tangsel sangat mendukung acara ini karena memanfaatkan momentum Ramadan untuk saling berbagi kepada pihak yang membutuhkan.

Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat mewujudkan misi Tangsel Cemori, yaitu Cerdas, Modern dan Religius. (IY)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles