http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Waspada ! Mie Kuning Berformalin Beredar di Ramadhan Fair

MENARAnews, Medan (Sumut) – Setelah temuan bakso mengandung boraks, Senin (13/06/2016) lalu oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), kali ini Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kota Medan kembali menemukan mie kuning yang diduga mengandung formalin di pasar Ramadhan Fair di Kota Medan. 

Mie kuning diduga berformalin tersebut ditemukan di salah satu lapak penjual bakso saat tim dari BKP melakukan pemeriksaan ke seluruh kios yang ada di Ramadhan Fair Kota Medan 2016. Kepala BKP Kota Medan, Emilia Lubis mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan. 

“Setiap hari BKP melakukan pmmeriksaan, dari mulai Ramadhan Fair buka sampai sekarang. Namun kita menemukan ada mie kuning yang mengandung formalin,” katanya saat melakukan pemeriksaan jajanan, di Ramadhan Fair Kota Medan, Selasa (14/06/2016). 

Untuk memastikan keamanan makanan yang beredar di stand Ramadhan Fair, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap sampel. 

“Ini kami lakukan pengecekan sample. Jadi kami periksa ada makanan yang mengandung formalin. Anggota dibuat dalam dua tim, ada tim di mobil lab, dan ada tim mengambil sample jajanan,” katanya.

Dikatakannya, apabila nantinya makanan tersebut positif mengandung formalin, pihaknya akan mengambil tindakan tegas kepada pedagang. 

“Sebab, formalin itu bisa memicu pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh kita.” pungkasnya. (yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.