http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota : Terimakasih Kepada Seluruh Komponen Masyarakat Kota Jayapura

 

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kota Jayapura) dengan agenda Pengusulan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Jayapura dengan masa jabatan 2011-2016, di ruang rapat DPRD Kota Jayapura Jalan Raya Kota raja-Abepura, Senin (20/6/2016).

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Kota Jayapura, Dra. Lievelien. L. Ansanai, M.Pd, mengatakan, kami atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Jayapura, sekaligus mewakili masyarakat Kota Jayapura di tanah Tabi Port Numbay mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Jayapura, Bpk Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Walikota Jayapura Bpk. H. Dr. Nuralam, SE, Msi yang telah menjalankan tugasnya sebagai penggerak roda Pemerintahan selama 5 tahun.

Pemerintahan telah di lalui untuk mencapai cita-cita secara sempurna demi terwujudnya Kota Jayapura sebagai kota yang beriman, bersatu, sejahtera, mandiri dan moderen berbasis kearifan lokal, namun hal ini tidak semudah merangkai kata menjadi kalimat yang punya makna tetapi ada waktu, ada tenaga, ada pikiran, ada niat yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam namun waktu jugalah yang membatasi semuanya.

“Kami atas nama Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Jayapura sekakigus mewakiki masyarakat Kota Jayapura yang ada di atas tanah Tabi Port Numbay mengucapkan banyak terimah kasih kepada Walikota Jayapura, Bpk Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Walikota Jayapura Bpk. H. Dr. Nuralam, SE, Msi yang telah menjalankan tugasnya sebagai penggerak roda Pemerintahan selama 5 tahun,” kata Dra. Lievelien. L. Ansanai, M.Pd Ketua DPRD Kota Jayapura, di ruang rapat DPRD, Senin (20/6/2016).

Dikatakan, ada banyak bukti yang telah di ukir dalam indahnya Kota Jayapura sebagai Barometer bagi Kabupaten Kota di Provinsi Papua, semua prestasi yang patut di banggakan ini tidak di peroleh dengan begitu saja melainkan butuh komitmen yang sungguh dalam suatu kerja sama yg terus menerus serta upaya-upaya akselerasi dari Walikota dan Wakil Walikota beserta jajarannya. Dan sudah pasti mendapat dukungan, berupa pengawalan dan pengawasan dari DPRD Kota Jayapura, dan juga dari masyarakat Kota Jayapura yang berperan secara aktif dalam menunjang Pembangunan di Kota Jayapura.

“Ia sudah banyak yang di ukir di dalam indahnya Kota Jayapura sebagai Barometer bagi Kabupaten Kota di Provinsi Papua, semua prestasi yang patut di banggakan ini tidak di peroleh dengan begitu saja melainkan butuh komitmen yang sungguh dalam suatu kerja sama yg terus menerus serta upaya-upaya akselerasi dari Walikota dan Wakil Walikota beserta jajarannya, katanya.

Lebih lanjut dikatakan, kami segenap pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jayapura beserta anggota dan seluruh masyarakat Kota Jayapura memberikan penghargaan yang tak terhingga atas pengabdian yang telah di baktikan bagi masyarakat Kota Jayapura di tanah tabi, apapun bentuknya semua darmabhakti telah di pertaruhkan demi negeri matahari terbit. Memang harus di akui bahwa sepanjang perjalanan, ada banyak rasa duka yang tulus dan ada pula rasa kesal yang pasti di antara kita. Mari kita maknai semuanya dengan sikap positif untuk kesejahteraan masyarakat Kota Jayapura.

Di tempat yang sama, Dr. Drs Benhur Tomy Mano, MM Walikota Jayapura mengatakan, selama 5 tahun masa kepemimpinan saya dengan saudara Wakil Walikota Jayapura, berbagai kebijakan, program dan kegiatan telah di implementasikan bersama dengan para pemangku kepentingan, termasuk dengan pihak Legislatif. Berbagai sukses dan keberhasilan telah diraih, namun disisi lain masih banyak pula yang belum tuntas dan semua itu akan kami pertanggungjawabkan kepada masyarakat Kota Jayapura melalui sidang DPRD pada waktunya nanti dan terlebih lagi akan kami pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan.

“Ia selama 5 tahun ini masa kepemimpinan saya dengan saudara wakil walikota berbagai kebijakan atau program telah di implementasikan bersama, namun disisi lain masih banyak pula yang belum tuntas dan semua itu akan kami pertanggungjawabkan kepada masyarakat Kota Jayapura melalui sidang DPRD,”katanya.

Lanjut, sinergis yang aktif dan dinamis antara pihak esksekutif dan lefislatif serta Muspida Kota Jayapura dan seluruh komponen masyarakat yang telah terbangun selama ini sangat membantu pelaksanaan tugas-tugas kami dalam penyelenggaraan penerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan masyarakat. Untuk itu semua patutlah saya dan saudara Wakil Walikota menyampaikan terima kasih yang tulus dan dalam. saya mengingatkan kepada seluruh komponen bangsa yang ada di Kota Jayapura, untuk tetap menjaga dan mebgembangkan sikap toleransi serta kerukunan hidup beragama, menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovikasi dengan isu-isu yg berpotensi merusak tatanan hidup yang sudah terbangun dengan baik di Kota Jayapura.

“Saya dan saudara wakil walikota menyampaikan terima kasih yang tulus atas sinergis yang aktif anatara pihak esksekutif dan legislatif serta Muspida Kota Jayapura dan seluruh komponen masyarakat yang telah terbangun selama ini sangat membantu pelaksanaan tugas-tugas kami dalam penyelenggaraan penerintahan,” tuturnya. (Surya).

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.