http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wah.. Konsumen Diuntungkan Jika Pernah Mengisi BBM Di SPBU Ini

MENARAnews, Kota Tangerang Selatan (Banten) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel, khususnya UPT Metrologi Legal menggelar Uji Tera pada SPBU No. 34-15318 di Jalan Letnan Soetopo, Serpong. (08/06/2016).

Kepala UPT Metrologi Legal Kota Tangsel Khusnan mengatakan, kegiatan Uji Tera diselenggarakan dalam rangka pengecekan dan pengawasan secara berkala yang dilakukan setiap tahun oleh UPT Metrologi Legal Tangsel.

Ia menambahkan, jika ukuran pompa bahan bakar kurang dari ukuran yang ditetapkan, maka akan merugikan masyarakat selaku konsumen. Namun, jika ukuran tesebut lebih dari yang ditetapkan, maka pihak SPBU yang dirugikan.

Adapun hasil dari Uji Tera yang dilakukan, lanjut Khusnan, ukuran teranya mengalami kelebihan 100 ml/20 liter sehingga pihak SPBU mengalami kerugian dan disisi lain konsumen telah diuntungkan.

“Dengan adanya temuan ini, maka kami UPT Metrologi Legal melakukan pengaturan ulang agar sesuai dengan ukuran sebenarnya sehingga tidak ada pihak yang dirugikan,” pungkasnya.

Sebelumnya pihak Polda Metro Jaya pada 6 Juni 2016 yang lalu melakukan pemeriksaan terhadap SPBU 34-12305 yeng berada di jalan Rempoa, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hasilnya yaitu terjadi pengurangan takaran yang dilakukan oleh Pihak SPBU. Namun, SPBU tersebut diluar wewenang UPT Metrologi Legal Tangsel karena masuk di wilayah Jakarta Selatan. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.