http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wagub Calonkan Diri Sebagai Ketua, Pamor PAN Naik?

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Selasa (14/6/2016) lalu, Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kalteng menggelar Musyawarah Wilayah untuk menentukan pergantian kepengurusan partai tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan di Ball Room Swis Belhotel juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN  Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Dalam kegiatan, DPP PAN memutuskan lima orang yang terpilih sebagai Formatur untuk menjadi Ketua DPW PAN Kalteng dan berhak menentukan kabinetnya. Yang terpilih diantaranya Ketua DPW PAN Kalteng 2010-2015 Ade Supriadi, Makhbud Indra Pratama, Arif Norkim. Namun ada yang menarik dari acara tersebut, Habib Said Ismail  Wakil Gubernur Kalteng, dan Darwan Ali juga terpilih sebagai Formatur.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada media mengatakan, kalau PAN sistemnya pakai sila ke-4 yaitu  kerakyatan yang dipimpin oleh khidmad kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.

“Jadi kami memilih lima orang Formatur dan Formatur ini nantinya akan bermusyawarah dan sepakat untuk memilih salah satu diantara mereka menjadi Ketua PAN Kalteng,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Ia mengatakan, tidak ada batasan bagi siapa saja yang ingin menjadi Ketua PAN baik dari kader sendiri atau bukan kader.

“Siapa saja boleh?, wartawan boleh apalagi wakil gubernur, tokoh masyarakat juga boleh, karena demokrasi apa saja boleh,” ujarnya lagi.

Dirinya berharap yang terpilih menjadi ketua maupun pengurus bisa merubah masyarakat Kalteng agar memahami politik.

“Politik tidak hanya NPWP atau Nomor Piro Wani Piro tapi itu politik betul-betul bisa memberdayakan rakyat menjadi berdaulat, rakyat yang berkuasa. Rakyat yang berdaulat dan pada akhirnya melahirkan kesejahteraan,” sambungnya.

Dikatakan, bukan hanya rakyat dibayar tapi rakyat yang berdaulat, rakyat yang berkuasa sungguh-sungguh.

“Ya rakyat yang memiliki hak atas tanah, rakyat yang memiliki pekerjaan, rakyat yang maju itu yang kita inginkan, yang mampu secara bertahap yang mengarahkan kesana,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalteng 2010-2015 Ade Supriadi membenarkan hari ini rapat Formatur untuk menyusun kepengurusan itu perlu kepala dingin dan tenang semuanya.

“Tugas formatur untuk memilih ketua dan diantara berlima ini termasuk saya yang terpilih sebagai formatur, diantara berlima ini harus ada yang menjadi calon Ketua,” kata ade Supriadi.

Saat itu juga hadir pula Gubernur Kalteng Sugianto yang sudah memberi restu kepada Wakil Gubernur Habib Said Ismail mengatakan mereka berdua milik masyarakat Kalteng kalau Wagub ingin bekerja dan terus bekerja untuk masyarakat.

“Gubernur tidak dimana-mana, tetapi berada dimana-mana kalau bisa kita bekerja untuk masyarakat terlebih dahulu karena itu adalah kewajiban, yang lainnya kan hanya untuk mengisi sisi-sisi kehidupan dalam berpolitik tapi visi dan misi janji kepada masyarakat itu lebih penting,” katanya.

Ia mengatakan Wagub terpilih menjadi salah satu formatur di PAN Kalteng itu merupakan pilihan pribadi wagub sendiri. (Marlianti)

Editor : Raudhatul N.

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.