http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tukang Becak Tewas Mengenaskan, Diduga Mengidap Penyakit Paru

MENARAnews, Medan (Sumut)  – Ratusan warga Perumnas Simalingkar mendadak geger dan langsung memadati rumah Waldemar Kapo warga Jalan Karet Raya No 26, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tungtungan, yang diketahui tewas dalam posisi telungkup di rumahnya sendiri.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (18/6/2016), pria yang masih berstatus lajang ini, sebelumnya diketahui pernah mengeluhkan penyakit paru yang di deritanya. Selama bermukim di Simalingkar, korban kesehariannya bekerja sebagai tukang becak untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Saya yang menemukan korban pertama kali. Biasanya setiap hari belanja ke warung saya. Ini sudah 3 hari korban tidak pernah mampir ke warung saya. Makanya saya merasa aneh dan curiga, saya coba datangi rumahnya. Lalu saya melihat ke rumahnya dan begitu saya buka pintunya, korban sudah telungkup di meja tamu. Kemudian saya mengabari  warga sekitar dan melaporkannya ke kepling, menurut saya korban sudah meninggal selama 3 hari,” beber Jon Sembiring yang juga tetangga korban.

Sementara itu, Syaiful Ginting selaku Kepala Lingkungan setempat mengaku bahwa korban memang menderita penyakit.

“Dia memang sering ngeluh atas penyakit paru yang dideritanya. Bisa dibilang korban pekerja keras, karena setiap hari kerjanya menarik becak. Sementara, orang tuanya tinggal di Jakarta bersama adik korban yang merupakan seorang dokter. Sebelumnya Dia (korban) pernah tinggal dan kuliah di Manado,” tutur Syaiful kepada wartawan.

Di tempat yang sama, salah seorang kerabat korban mengaku tidak mengetahui meninggalnya keponakannya itu.

“Saya keluarga korban dari pihak ibunya, saya sendiri tidak tahu korban sudah meninggal. Tadi tetangga yang kasih kabar ke saya kalau korban meninggal. Dia itu anak bungsu dari empat bersaudara, ketiga saudaranya berprofesi sebagai dokter dan pengusaha sukses. Mungkin karena tidak punya pekerjaan tetap, makanya korban tinggal di Medan, semua keluarganya tinggal di Manado dan Jakarta,” ungkap  M. Manurung.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas kepolisian Polsek Deli Tua yang tiba dilokasi dan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban dan membawanya ke RSUP H. Adam Malik. Saat diminta dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, Iptu Jonathan Hutagalung membenarkan temuan mayat tersebut.

“Kita menemukan mayat di Simalingkar dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak dan dikerumuni belatung, kini jenazah korban sudah dibawa ke RSUP. Adam Malik,” pungkas Jonathan.(Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.