http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan Pelayanan, Polresta Medan Jalin Silaturahmi Lewat Buka Puasa Bersama

MENARAnews, Medan (Sumut) – Bulan Suci Ramadhan ialah momen untuk semakin mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi dengan sesama.

Hal itu ditunjukkan oleh jajaran Polresta Medan dalam acara Kunjungan Kerja Kapolda Sumut beserta Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Sumut yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama di lapangan apel Mapolresta Medan, Kamis (23/6/2016).

Tampak hadir Kapoldasu, Irjen Pol Drs Raden Budi Winarso bersama istri, seluruh jajaran Poldasu dan jajaran Polres dan Polsek se-Kota Medan.

Dalam sambutannya, Kapolres Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin menyampaikan bahwa momen Ramadhan tahun ini menjadi refleksi bagi Polresta Medan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Medan

“Ini menjadi momen buat Kepolisian di Kota Medan menjalin silaturahmi dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat kedepannya,” kata mantan Kaplores Mandailing Natal itu.

Mardiaz bilang salah satu fokus Polresta Medan adalah memerangi kejahatan penggunaan narkoba dan peredarannya di masyarakat.

Ini adalah tahun kedua bagi Mardiaz melewati bulan suci Ramadhan sejak bertugas sebagai Kapolresta Medan pada Juni 2015 silam. Sebelumnya, polisi lulusan Akpol yang saat ini berpangkat tiga bunga sudut lima di pundaknya itu bertugas sebagai Wadir Reskrimum Poldasu.

Pantauan awak media, lebih dari 300 personel kepolisian hadir mengisi acara syukuran dan buka bersama itu.(Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.