http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tengku Alya, Gadis Sampul Berprestasi Internasional

MENARAnews, Opini – Tengku Alya, mahasiswi aktif program S1 Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara (USU) angkatan 2014 merupakan Gadis Sampul 2013 yang berhasil menorehkan prestasi skala internasional dengan berhasil lulus seleksi Simulasi PBB yang digelar 26-28 Februari 2016 lalu. Tengku Alya dan 2 mahasiswi USU lainnya menjadi orang pertama dari Pulau Sumatera yang dapat mengikuti Simulasi PBB tersebut.

“Alya pernah lihat di sosial media, teman Alya yang kuliah di Jawa ikut acara Simulasi PBB gitu, jadi Alya searching gitu di google gimana caranya supaya bisa ikutan acara itu”  tutur Tengku Alya.

Alya mengaku bahwa ia mendapatkan informasi mengenai Simulasi PBB tersebut dari temannya yang kuliah di jawa dan mencoba mencari tahu lagi informasi yang lebih detail di google.

Tahap seleksi pemilihan kandidat yang akan mengikuti Simulasi PBB tersebut dilakukan oleh panitia dari penyelenggara acara. Mereka yang ingin mengikuti Simulasi PBB harus membuat 2 essay dengan issu yang di berikan oleh tim penyelenggara dan dalam bentuk bahasa inggris.

Tengku Alya tidak mendapatkan kesulitan dalam membuat essay dalam bahasa inggris karena dari duduk di Sekolah Menengah Pertama, Tengku Alya sudah mengikuti kegiatan debat bahasa inggris dan mengikuti setiap perlombaan debat inggris yang diadakan oleh sekolahnya. Tidak heran bahwa Tengku Alya memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik.

Gadis kelahiran medan 10 Juli tersebut banyak mendapatkan informasi ataupun pengalaman dari acara Simulasi PBB. Selain mendapatkan teman dari seluruh Negara di dunia, ia juga mendapatkan informasi mengenai budaya-budaya dari setiap negara yang mengikuti Simulasi PBB tersebut.

Simulasi PBB yang dilangsungkan selama 3 hari 2 malam tersebut membawa masing-masing negara untuk melakukan debat mengenai issu yang di angkat oleh penyelenggara acara. Disana mereka akan memberikan pendapat mereka mengenai pembahasan yang dibentuk oleh panitia penyelenggara.

Alya mengaku sangat bangga bisa mengikuti Simulasi PBB dan menambah pengetahuannya tentang dunia internasional. Tidak semua orang dapat mengikuti Simulasi PBB tersebut, tetapi Tengku Alya menunjukan kemampuannya dan prestasinya sebagai mahasiswi USU.

Oleh : Daebak Publisher.

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.