http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Syaridin: Akses Pendidikan Banda Aceh Cukup

Sumber Foto: Google

 

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Memasuki tahun ajaran baru 2016/2017, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Syaridin memastikan bahwa seluruh anak di Kota Banda Aceh mendapatkan akses pendidikan yang cukup.

“Setiap program dan kebijakan pasti ada kendala dan hambatannya, karena kepentingan manusia itu berbeda beda, jadi ini hal yang saya pikir normal,” tuturnya ketika ditemui saat buka bersama Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh (29/6/16).

Syaridin juga mengatakan, kepanikan di masyarakat dalam masa pendaftaran sekolah baru masih terjadi. Hal tersebut terjadi karena mayoritas masyarakat hanya berkeinginan untuk mendaftar di beberapa sekolah tertentu.

“Kondisi masyarakat masih panik karena tidak bisa kita atur, semua maunya ke satu sekolah, padahal saya yakin semua anak anak di Banda Aceh mempunyai akses pendidikan yang cukup,” sambungnya.

Saat ini, pendaftaran ke sekolah sudah menggunakan sistem online, sehingga anak-anak yang tingal di Banda Aceh mempunyai kesempatan yang cukup besar untuk memilih sekolah. Calon siswa yang berasal dari luar Kota Banda Aceh disediakan kuota 10 persen. (AM) {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.