http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Semarak Pawai Tarhib Diikuti 4000 Peserta

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Antusias masyarakat muslim di Kota Palangka Raya dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H sangat tinggi, ini terlihat ketika Pawai Tarhib yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) diikuti 4000 peserta pawai.

Pawai Tarhib yang dilaksanakan dipusat Kota Palangka Raya (Bundaran Brsar) berlangsung aman dan meruah dengan diikuti seluruh kalangan baik sekolah, SKPD dan lembaga lainnya.

Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, mengapresiasi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam Pawai Tarhib, termasuk seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mrngirimkan perwakilannya.

“Cukup merasa senang dengan antusias masyarakat dan seluruh SKPD yang mengutus perwakilannya dalam pawai tarhib tahun ini,” ucap Mofit Ketika diwawancara usai melepas peserta pawai, Jumat (3/6/2016).

Lanjutnya, antusias yang ditunjukan bukan hanya dari para peserta pawai tarhib melainkan seluruh masyarakat Palangka Raya, kenapa karena masyarakat yang ingin menyaksikan pawai pun sangat banyak.

“Acara tersebut akan selalu dilakukan setiap tahun, dan harapannya setiap tahun ada prningkatan peserta, jangan hanya sekolah masyarakatpun bisa ikut serta,” harapnya.

Menurut Mofit, beragam cara dapat dilakukan menyambut bulan suci Ramadhan.  Seperti yang dilakukan PHBI Kota Palangka Raya, yang saban tahunnya rutin menyambut  bulan suci Ramadhan dengan  menyelenggarakan Pawai Tarhib.

Bulan suci Ramadhan tambah Mofit adalah bulan yang digaransi lebih baik dari seribu bulan, dan telah  menjadi media bagi umat Islam meningkatkan iman dan taqwa dengan pahala yang berlimpat ganda.

“Karena itu mari kita isi kemuliaan bulan Ramadhan, dengan menjalankan seluruh perintah dan larangan Allah SWT. Bagi Aparatur sipil negara (ASN) tentu moment bulan Ramadhan dapat memacu daya pikir maupun bekerja dengan lebih baik lagi, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua PHBI Kota Palangka Raya, Helmi, membenarkan bahwa peserta yang hadir dan berpartisipasi pada pawai tarhib kali ini sebanyak 4.000 peserta.

“Tahun ini, Pawai Tarhib memang meningkat dibandingkan tahun lalu, diharapkan setiap tahun peserta terus bertambah dan lebih semarak,” jelas Helmi kepada Media.

Imbuhnya, Peserta kali ini didominasi Sekolah, baik tingkat SD/Madrasah hingga SMA/Tsanawiyah sederajat, ditambah lembaga lembaga SKPD yang berada dilingkup Pemko.(Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N

{loadposition media-right}

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.