spot_img

Razia Pekat, Alat Hisap Narkoba Tak Bertuan Ditemukan di Kamar Hotel

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam menjaga situasi kondusif di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Medan Baru terus menggelar razia operasi Pekat (penyakit masyarakat) di lokasi yang sering dijaikan prostitusi dan narkoba.

Operasi Pekat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Adhi Putranto Utomo didampingi Panit Reskrim I, Iptu Arrya Nusa Hendrawan, Panit Reskrim II, Ipda Galih Yasir Mubaroq dan Kanit Sabhara AKP Maju Harahap serta puluhan personil dari Polsek Medan Baru yang terlebih dahulu melakukan apel dihalaman Mapolsek Medan Baru.

Sasaran tim operasi kali ini tertuju pada Hotel A Residence yang terletak di Jalan Sei Putih Baru Kecamatan Medan Petisah. Tak menunggu lama, para petugas pun langsung masuk kedalam hotel dan melakukan razia.

“Permisi, kami dari kepolisian Polsek Medan Baru sedang melakukan operasi pekat, mohon ijin kami akan periksa kamar bapak,” kata seorang petugas kepada salah satu pengunjung hotel Sabtu, (18/6/2016).

Mendengar perkataan dari petugas, pemilik kamar pun mempersilakan petugas untuk memeriksa kamar. Satu persatu kamar hotel diperiksa, setelah memeriksa belasan kamar, petugas menemukan alat hisap narkoba jenis sabu yang dibuang dari belakang kamar nomor A13, sebungkus plastik putih, bong, dan korek gas.

Razia kali ini, petugas menemukan sepaket alat hisap narkoba jenis sabu sabu berupa bong dan korek gas didalam plastik kecil. Namun pemilik alat isap itu tidak dapat diamankan alias tidak berada ditempat. Selanjutnya, petugas mengamankan barang bukti tersebut ke Mapolsek Medan Baru.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Adhi Putranto Utomo, menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan peringatan terhadap pengelola hotel.

“Pihak hotel sudah kita berikan peringatan, apabila ditemukan lagi hal serupa, narkoba maupun alat hisap, kita akan berikan sanksi tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegas Adhi. (Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,036PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles