http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Provokator Dibalik Krisis Listrik Binjai, Ini inisialnya

 

MENARAnews, Binjai – Walikota dan DPRD Binjai diminta perlinfungan rakyat dari “provokator penolakan pembangunan Tol Listrik 35.000 MW”, khususnya pembangunan tower dan kabel transmisi. Demikian inti dari aspirasi seratusan warga saat berunjuk rasa di kantor DPRD dan Walikota Binjai pada Selasa siang, (28/6/16). 

Sairul, selaku pimpinan aksi dalam inti orasinya menyatakan bahwa dirinya dan seratusan ribu masyarakat Binjai kecewa dengan adanya sejumlah oknum yang dulunya, bahkan kini hidup dengan gaji dari uang pajak rakyat, ternyata tidak berjiwa nasionalis, malah menghalangi pembangunan Tol Listrik hanya demi keuntungan pribadi. 

“Kepentingan bangsa ini harus di atas kepentingan kelompok. Masak gara-gara sepuluh orang, maka ratusan ribu warga Binjai terpaksa alami “byar pet” seterusnya,” teriak Sairul.

“Untuk itu kami minta DPRD Binjai lindungi rakyat dari provokator penghambat pembangunan listrik, apalagi kalau provokator itu dari DPR,” ujar Sairul di hadapan anggota DPRD Binjai Ketua Komisi C Drs Tengku Madsyah, Hj Ema Gata, dr Edy Putra dan Deni Surianto dan Kapolsek Binjai Kota Kompol D. Lubis. 

Menurut massa, para provokator ini memanfaatkan pembangunan Tol Listrik demi keuntungan pribadi dengan mengatasnamakan masyarakat. “Padahal kami sudah mimpi dengan terbangunnya listrik, maka tidak ada lagi mati lampu,” tambahnya. 

Warga pun meminta DPRD Binjai membuktikan komitmennya untuk bersama-sama masyarakat mewujudkan Binjai Terang dengan pembangunan tower dan kabel transmisi Gardu Induk di Binjai. 

Terpisah, Sairul menegaskan peryataan sebelumnya di hadapan DPRD bahwa di dalam DPRD ada oknum yang memprovokasi masyarakat untuk menghalang-halangi pembangunan tower SUTET di Binjai.  

“Jangan samakan SUTET ini dengan narkoba,” ujarnya seolah-olah menggambarkan cara oknum tokoh masyarakat yang memprovokasi massa. 

Sairul kemudian membeberkan siapa oknum provokator yang dimaksud demi terwujudnya Binjai bebas pemadaman. Bahkan, menurut Sairul, para provokator ini akan jadi musuh bersama nantinya.

“Aduh, abang lihatlah buktinya kemarin, ada masyarakat konvoi keliling kota menolak pembangunan listrik di Binjai. Mana mungkin masyarakat mau kalau gak diprovokasi,” tuturnya. 

“Mereka itu, F, HD dan RH serta SA,” ujarnya mantap.

Di penghujung aksi, massa memasang spanduk tepat di plang kantor Walikota Binjai, jalan Sudirman. Pada poin teratas, Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Kota Binjai menyatakan dukungannya pada Walikota Binjai Idaham selaku Ambassador Electricity untuk wujudkan Binjai Terang.

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.