http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polsek Patumbak Amankan 26 Bal Ganja Siap Edar Dari Loket Bus

MENARAnews, Medan (Sumut) – Polsek Patumbak kembali mengamankan paket ganja sebanyak 26 bal yang dikemas rapi dalam dua kardus di loket bus di Jalan SM. Raja Amplas, Medan pada Jumat (24/6/2016).

Paket ganja siap edar itu diamankan di Loket Bus Naikilah Perusahaan Minang (NPM). Sebelumnya, Loket Bus PMTOH di Jalan SM Raja dan  Loket Bus Makmur Jalan Sisingamangaraja juga pernah dikirimi paket ganja kering siap edar pada Februari 2016 lalu.

Kapolsek Patumbak, AKP Abdal Juneidi SIK didampingi Kanit Reskrim AKP Ferry Kusnadi menyebutkan, penemuan paket ganja tersebut bermula, ketika Tim Rekrim Polsek Patumbak sedang melaksanakan mobile antisipasi 3 C.  Tepat pada jam 14.30 WIB, tim mendapat informasi ada dua kotak kardus mencurigakan di halan Loket NPM.

Mendapati info itu, Kanit Reskrim AKP Ferry Kusnadi berserta Panit I Iptu Lumban Batu memantau ke lokasi bersama informan yang berada di loket untuk memastikan siapa pemilik kardus tersebut. Namun, hingga pukul 17.30 WIB pantauan petugas tidak membuahkan hasil. Batang hidung pemilik kardus tersebut tidak juga muncul menjemput paket yang sudah dipastikan berisi ganja oleh pelapor dan polisi.

Selanjutnya polisi pun membawa barang bukti jenis Ganja itu, beserta pelapor (saksi) ke Polsek Patumbak guna menjalani proses penyelidikan.

“Saat ini kita sedang melakukan lidik untuk memastikan siapa pemilik ganja tersebut,” ungkap Abdal saat memberi keterangan pers di Mapolsek Patumbak, Minggu (26/6/2016).

Sebut Abdal, pengungkapan pemilik ganja tersebut terbilang sulit, sebab katanya paket ganja tersebut belum sempat didaftarkan ke loket tempat pengiriman barang.

“Paket tersebut belum sempat didaftarkan ke loket pengiriman barang, jadi indentitas pengirim tidak diketahui. Jadi kita menduga paket ganja 26 bal yang 1 balnya diperkirakan 1,5 kilogram itu akan dikirim ke Sumatera Barat,” tutup AKP Abdal Juneidi yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Patumbak menggantikan Kompol Wilson Pasaribu. (Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,749PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.