http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Palangka Raya Siap Amankan Lebaran

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Polres Palangka Raya mengaku siap mengamankan kondisi di wilayah hukum Kota Palangka Raya, sebab Palangka Raya adalah salah satu kota pendidikan yang banyak dipadati pelajar pendatang, sehingga bila lebaran tiba tentunya akan mudik.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli SIK, menerangka pada umumnya tingkat kriminalitas dan kejaahatan akan meningkat menjelang lebaran terutamanya pencurian, maka dari itu bagi masyarakat yang mudik hendaknya tidak meningggalkan barang berharganya dirumah.

“Kita memang tidak mengetahui rumah yang ditinggalkan sebab tidak ada laporan, namun untuk barang yang bergerak dan ingin dititpkan, polres Palangka Raya siap untuk menerimanya, dan siap mengamankannya,” Jelas Lili Warli saat diwawancara di PK II usai mengahdiri acara Launching Sistem Aplikasi Terintegrasi Good Governance, Senin (27/6/2016).

Dijelakan, khusus dari polres Palangka Raya akan menerjunkan kurang lebih 100 personil dan itu akan dibantu dari personil polda dan juga personil Polsek, dan tentunya akan patrol di titik-titik rawan yang sudah ada dalam data kepolisian.

“Dalam pegamanan tersebut kami akan siapkan 100 personil khusus untuk Polres Palangka Raya dan akan bekerja selama 24 jam secara mobilelitas dan melakukan patrol diwilayah Palangka Raya,” tukasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik menggunakan kendaraan pribadi hendaknya menjaga seluru kesehatan, dan selalu mematuhi ramb u lalulintas yang ada demi keselamatan diri.

“Untuk para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi hendaknya untuk menyiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, baik fisik pengendara maupun kendaraan yang akan digunakan,” katanya.

Dalam kesempatannya, sempat mengingatkan kepada pelajar khususnya penghuni kost untuk selalu menajga keamanan, dan bagi rumah pribadi hendknya bias menambah alat keamanan selama ditinggal mudik.

“Sedangkan untuk rumah atau kost yang ditinggalkan hendaknya tidak meninggalkan barang berhargannya dirumah, bila perlu untuk menyewa penjaga rumah selama mudik demi keamanan rumah dan barang yang ditinggalkan,” imbuhnya.(Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N.

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.