http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Medan Siap Amankan Ramadhan 2016

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menjelang bulan suci Ramadhan, Polres Medan sudah mempersiapkan seluruh personilnya untuk mengawal dan mengamankan jalannya ibadah puasa umat Muslim.

Dikatakan oleh Kapolres Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto posko pengaduan dan pelayanan masyarakat  sudah disiapkan ditempat yang ditentukan seperti pasar, mall, stasiun kereta api, terminal, tempat ramai dan jalur lintas.

“Kita siapkan posko pengaduan dan pelayanan kepada masyarakat, di titik yang sudah kita tentukan. Dalam operasi Ramania (Ramadhan dan Hari Raya) kita akan mengawal pengamanan secara intensif,” sebut Mardiaz di Mapolresta Medan, Sabtu (4/6/2016).

Polresta Medan juga akan terus melakukan operasi Patuh Toba guna memeriksa surat-surat kendaraan selama arus mudik pengendara bermotor.

Jelang Idul Fitri, Mardiaz sebutkan pihaknya akan meningkatkan frekuensi penjaringan kepada hotel kelas ‘melati’, dan tempat  penjualan minuman keras untuk menjaga kekondusifan umat Muslim menjalankan ibadahnya.

Sebut Matdiaz lagi, razia terhadap tempat-tempat  yang terindikasi melakukan praktik mesum seperti karaoke, panti pijat, cafe remang-remang serta rumah makan yang secara vulgar menunjukkan makanan dagangannya kepada publik.

Sebelumnya, Polres Medan sudah memberikan pemberitahuan kepada tempat hiburan malam agar tidak beroperasi selama bulan puasa, juga kepada pengusaha restoran agar menjaga warga yang sedang berpuasa.

Maraknya ormas yang melakukan sweeping ditempat hiburan malam selama bulan puasa diingatkan agar tidak bergerak sendiri.

“Kepada ormas yang akan melakukan sweeping ditempat maksiat akan kita tindak tegas. Jika ada indikasi pelanggaran, cukup laporkan kepada polisi, kita akan segera tindak,” tegasnya.(Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.