http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengungsi Berbagai Negara Rayakan World Refugee Day di LBH Jakarta

MENARAnews, DKI Jakarta – Peringatan Hari Pengungsi Dunia (World Refugee Day) yang diperingati setiap 20 Juni, juga dirayakan oleh warga Jakarta. SUAKA, Indonesian Civil Society Network for Refugees Right Protection menyelenggarakan acara #BersamaPengungsi dengan tema “Untuk Indonesia yang lebih Berkemanusiaan” di LBH Jakarta (20/6/2016).

Peringatan Hari Pengungsi dengan tujuan untuk mendapat simpati dan dukungan publik, sehingga menerima keberadaan pengungsi lintas batas di tengah-tengah masyarakat.

Ziko Pestalozzi, Koordinator Kampanye Suaka menjelaskan, “Komunikasi dan saling memahami antara masyarakat indonesia dengan para pengungsi lintas batas sangat diperlukan, karena ketidakpahaman itu yang sering membuat percikan konflk di masyarakat” di Kantor LBH Jalan diponegoro 74 Menteng.

Febi Yonesta, Ketua LSM Suaka mengamini pernyataan tersebut, bahwa “Pemerintah baik di Pusat maupun di daerah banyak yang tidak memahami tentang pengungsi lintas batas, sehingga memberikan penanganan yang tidak tepat”.

Dalam acara Peringatan Hari Pengungsi tersebut, hadir pengungsi dari berbagai negara, seperti pengungsi dari Iraq, Iran, Aghanistan dan Oromo (Afrika). Berbagai pertunjukan seni ditampilkan, tampak pula penjualan souenir khas dari dari negara-negara tersebut, seperti kain hasil rajutan, gelang, topi, kaos. (RF)

 

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,442PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.