spot_img

Pemkot Buka Puasa Bersama Jurnalis se-Kota Ambon

MENARAnews, Ambon (Maluku) – Dalam menyosong Bulan suci Ramadhan  Pemerintah Kota Ambon, meningkatkan tali silahturahmi dengan berbagai elemen yang ada di Kota Ambon.

 

Pantauan menaranews Selasa (21/6) Pemkot Ambon mengadakan acara buka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan se-Indonesia (PWI) dan pemimpin media se-Kota Ambon, dalam rangka persiapan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 di Kota Ambon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tribun terbuka lapangan merdeka – Ambon, yang dihadiri oleh Pemerintah Kota maupun Pemerintah Provinsi Maluku, PWI, pimpinan media serta para jurnalis yang berada di Kota Ambon.

Walikota Ambon, Richard Louhepessy dalam sambutanya menyampaikan bahwa seluruh yang hadir untuk bersyukur, dan terus panjatkan doa kepada Allah, karena kemurahannya kita bisa melawati hari-hari hidup di bulan puasa ini dengan aman dan tentram tampa ada hambatan apapun.

 “Terima kasih banyak kepada rekan-rekan pers, secara khusus di Ambon, Maluku maupun di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kota Ambon untuk menjadi tuan rumah HPN 2017 nanti,” Ungkapnya

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy juga menyampaikan bahwa berbuka puasa bersama pada hari ini, adalah awal dari seluruh kegiatan kita bersama untuk mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah HPN tersebut , tentunya kegiatan apapun di Kota ini akan berdampak besar bagi kota kita, apalagi HPN akan dilaksanakan di kota kita, tentunya dampaknya berlipat ganda.

“Pemkot menyambut HPN dengan suka cita dan mengajak seluruh masyarakat Kota maupun Provinsi Maluku untuk mendoakan persiapan kegiatan besar ini. Pemkot Ambon juga akan melakukan Sosialisasi ke pada masyarakat terkait hari besar ini, agar saatnya nanti masyarakat Kota Ambon bisa bersama-sama mensukseskan acara HPN ini,”Jelasny

Setelah samabutan yang dilakukan acara penekanan Tombol Serine Pembukaan Spanduk HPN 2017, yang dilakukan oleh Walikota Ambon, Wakil Gubernur Maluku, Ketua PWI Maluku dan Ketua Dewan Kerhormatan Daerah DKD PWI. (RM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles