http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemantau Pilkada Sarolangun, 2017 Masih Sepi Peminat

MENARAnews, Jambi – Pendaftaran pemantau Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Sarolangun 2017 dinilai masih sepi peminat. Pengumuman yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun sejak tanggal 1 Juni 2017, belum satu pun pemantau yang mendaftar. Sejak pengumuman diorbitkan pekan lalu, hanya ada satu lembaga masyarakat yang meminta informasi kepada KPU Sarolangun.

Informasi ini disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Teknis dan Hubmas KPU Sarolangun, Achmad Jumadil, Selasa (14/6/16).

“Baru satu lembaga yang menanyakan informasi, itupun belum tentu,” ujarnya.

Menurutnya, hingga saat ini mereka belum mengembalikan berkas. 

”Waktu itu kita berikan syarat-syarat menjadi pemantau pemilu termasuk PKPU Nomor 5 Tahun 2015,” tambahnya.

Selain itu, diakui Jumadil, tetap menerima lembaga apa saja yang akan menjadi pemantau asalkan sesuai dengan persyaratan dan kualifikasi yang sudah ditetapkan.

“Pendaftaran masih lama terhitung sejak 1 Juni 2016 sampai 14 Januari 2017 sesuai dengan PKPU Nomor 3 Tahun 2017,”cetusnya.

Disinggung, apa saja persyaratan yang harus dipenuhi lembaga yang ingin jadi pemantau pemilu tersebut, dijelaskan Jumadil, sedikitnya ada sepuluh persyaratan yang harus dilengkapi, seperti profil organisasi lembaga pemantau, nama dan jumlah anggota pemantau, alokasi anggota pemantau pemilihan bupati dan wakil bupati, masing-masing di Kabupaten atau kota dalam kecamatan, rencana, jadwal kegiatan pemantauan pemilihan dan daerah yang ingin dipantau dan beberapa persyaratan lainnya.

“Termasuk sumber dana dan surat pernyataan independensi lembaganya,” pungkasnya. (gwa)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.