http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PELNI dan KSOP Ambon Loloskan KM Sabuk Nusantara 48 Walau Tanpa Kelengkapan Berkas

MENARAnews, Ambon (Maluku) – Tindakan memalukan dan melanggar hukum, ternyata dilakukan oleh pihak PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Ambon, bersama Kantor Syahbandar dan Otoritas pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Ambon.

Hal ini disampaikan oleh Seketaris Parkindo Maluku, Steve Palyama kepada menaranews di Ambon (16/6) mengatakan bahwa, Kapal Motor (KM) Sabuk Nusantara 48, salah satu armada milik PT. Pelni yang melayari rute Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dan daerah lainnya di Indonesia hingga saat ini sama sekali tidak memiliki kelengkapan administrasi pelayaran sesuai dengan aturan yang berlaku tentang perlengkapan dan pelayaran.

 
“Kelengkapan tersebut di antaranya: sertifikat keselamatan (sea worthiness), sertifikat garis muat, sertifikat keselamatan perlengkapan kapal barang, sertifkat perangkat radio telekomunikasi kapal berukuran tonnase kotor 35 sId 300 (100m3 sId 850 m3), sertifikat keselamatan telepon radio kapal barang, sertifkat keselamatan radio kapal barang, sertifikat keselamatan kapal penumpang, sertifikat pembebasan, sertifikat keselamatan kapal berkecepatan tinggi High Speed Craft (HSC), sertifikat internasional pencegahan pencemaran oleh kotoran, sertifikat internasional pencegahan pencemaran udara, sertifikat dana jaminan ganti rugi pencemaran,sertifikat pembersihan tangki, serta surat-surat lainnnya,” cetusnya.

 

“Menurutnya bahwa berdasarkan informasi yang di himpun bahwa pada Kamis (16/6) terungkap fakta bahwa, KM Sabuk Nusantara 48 telah habis masa berlaku dari semua surat-surat kelengkapan kapal yang berkaitan langsung dengan status hukum kapal maupun hal-hal lainnya yang berkaitan dengan keselamatan dan kelayakan selama melakukan pelayaran, kurang lebih sebulan yang lalu,” jelasnya.

“Meski mengetahui hal tersebut, Pihak Pelni cabang Ambon sama sekali tidak pernah melakukan tindakan pemutakhiran atau pengurusan perijinan atas kapal tersebut. dan yang paling memalukan lagi adalah hal ini, baru terungkap pada hari Kamis (16/6), ketika kapal tersebut tidak jadi berangkat akibat tidak memiliki kelayakan administrasi,” ungkapnya.

“Selain itu, berdasarkan konfirmasi dengan sejumlah masyarakat yang menjadi calon penumpang, terungkap fakta bahka Kapal tersebut sebenarnya ke Ambon hendak melakukan perbaikan Kondisi kapal (DOK), akan tetapi melihat peluang melonjaknya animo penumpang akibat masa liburan dan mudik, kapal tersebut kemudian memberanikan untuk mengangkut penumpang. bahkan sejumlah penumpang mengaku telah membeli tiket kapal tersebut yang dijual kepada para penumpang dengan bentuk yang berfariasi ada yang memakai Kwitansi biasa dan ada pula yang memakai catatan pada kerta,” tuturnya.

“Paling memalukan adalah terungkap fakta bahwa pihak PT.PELNI Cabang Ambon dan KSOP Ambon ternyata telah menyepakati bahwa Kapal KM.Sabuk Nusantara 48 tetap melakukan pelayaran meskipun telah terungkap fakta bahwa Kapal tersebut tidak memiliki kelengkapan kelayakan berlayar sesuai aturan yang berlaku,” sesalnya.

Hal tersebut diterangkan oleh Kepala Bagian Operasi Pelni Cabang Ambon, Samto kepada menaranews di kantor PT. Pelni Cabang Ambon. “Kapal telah kami siapkan dan akan berangkat jam 18:30 Wit nanti sebab sudah disepakati bersama KP3 dan KSOP Kelas 1 Ambon,” imbaunya.

“Sungguh sebuah Tindakan memalukan yang sangat jelas dilakukan oleh pihak PT. Pelni dan KSOP Kelas 1 Ambon, demi menutupi kejahatan yang baru saja terungkap,” sesalnya. (RM)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.