http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pattimahu: Kepemimpinan KNPI Fahd A Rafik Diakui oleh Negara

MENARAnews, Ambon (Maluku)  – Subahan Pattimahu terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah (Musda) DPD KNPI Maluku kemarin (18/6), di Hotel Marina Ambon. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) KNPI Maluku, Ahmad Fauzan.

 

Kepada menaranews, Ahmad Fauzan menyampaikan bahwa dirinya menghadiri Musda KNPI Maluku di bawah kepemimpinan caretaker Subahan Pattimahu dalam rangka menjalankan tugasnya dan memenuhi amanah organisasi.

Fauzan menyampaikan, di Maluku tidak ada dualism KNPI, karena polemik tersebut sudah selesai. Saat ini hanya terdapat satu KNPI saja yang diakui oleh Negara, yaitu KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Fahd A. Rafiq.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat DPP KNPI akan menyurati seluruh kepala daerah di Idnonesia untuk menyampaiakan legalisasi KNPI sesuai dengan surat dari Kemenkopolhukam RI serta dukungan dari Kemendagri RI, dimana dinyatakan bahwa KNPI pimpinan Fahd A. Rafiq adalah KNPI yang sah. Selain itu, pada 20 Juni 2016 mendatang, akan diadakan pula Rakornas kedua di Jakarta, yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri juga oleh Menkopolhukam Luhut Panjaitan.

Di tempat yang sama, Subaan Pattimahu, Ketua KNPI Maluku periode 2016-2019 menyampaikan komitmennya untuk bertanggung jawab atas tugas yang dipegangnya dalam rangka mengawal kepentingan Maluku.

“Dengan itu saya akan mengkonsolidasi semangat KNPI ini pada semua elemen kepemudaan yang ada di Maluku, agar bersama-sama dalam barisan kepemudaan untuk memperjuangkan kepentingan Maluku,” jelasnya.

Dirinya sangat berharap dengan kepemimpinannya ada semangat bersama dalam menjalankan semangat kepemudaan di Maluku  bersama teman-teman OKP se-Maluku dan dengan semangat itulah kita akan mendapat pengasilan perjuangan yang kita capai secara besama-sama. (RM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.